Sukses

Entertainment

Sempat Ngonten Seranjang, Nathalie Holscher Dikabarkan Putus dengan Yogi Ilham

Fimela.com, Jakarta Tak mudah ternyata bagi Nathalie Holscher untuk memulai sebuah hubungan baru. Setelah bercerai dengan Sule, ia sempat dikabarkan dekat dengan sosok lain.

Salah satunya adalah Yogi Ilham, yang sempat terlihat sangat dekat dengannya. Bahkan mereka sempat liburan bareng dan membuat konten di ranjang yang sama.

Namun baru-baru ini terdengar kabar bahwa Nathalie dan Yogi telah putus. Hal itu pun dikonfirmasi oleh Yogi Ilham melalui siaran langsung baru-baru ini.

"Walaupun sekarang aku udah sendiri tetap support aku sama Yoga (kembaran Yogi) ya," ucapnya dalam siaran tersebut.

Mengambil Hikmah

Yogi memang tak banyak mengungkap tentang alasan mereka putus. Namun ia mencoba mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Semoga dengan kesendirian aku bisa berubah lebih tawakal lagi sama Allah," katanya lagi.

Netter pun berasumsi penyebab keduanya tak bisa lagi jalan bersama. Perbedaan usia mungkin jadi salah satu faktor penentunya.

Asumsi Lain

Mendengar kabar tersebut, ada juga yang menduga Nathalie tak sepenuhnya tulus dengan Yogi. Mereka menduga kedekatan tersebut hanya untuk memanas-manasi Sule.

"Kayanya sih cuma buat konten aja, sama manas-manasin mantan suami," kata salah satu netter di TikTok. "Sudah kuduga emang nggak akan lama," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading