Sukses

Entertainment

Nomor Rumah Bikin Salfok, Ini 6 Potret Kehidupan Keluarga Uya Kuya di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Keluarga Uya Kuya kerap berhasil mencuri perhatian publik. Datang menyusul kedua anaknya yang sedang kuliah di Amerika, Uya Kuya dan Astrid bisa dibilang aktif membagikan konten di Instagram.

Hal paling baru yang mencuri perhatian publik adalah keluarga Uya Kuya mempunyai mobil sendiri untuk setiap orang. Lantas seperti apa potret kehidupan keluarga Uya Kuya di Amerika? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Anak pertama Uya Kuya, Cinta sudah satu tahun tinggal di Amerika. Pada Agustus lalu, Nino anak kedua mereka menyusul untuk kuliah ke Amerika.

Cinta dan Nino tinggal di sebuah rumah di California. Walaupun bukan rumah yang mewah, akan tetapi rumah ini punya nuansa yang asri.

Lantaran buah hatinya pindah ke Amerika Serikat, Uya Kuya dan Astrid memasang CCTV di rumah tersebut. Hal itu dilakukan untuk memantau aktivitas sehari-hari di sana.

Momen Uya Kuya mengunjungi buah hatinya di Amerika Serikat pun jadi sorotan publik. Tak heran jika Uya Kuya kebanjiran pujian dari netizen.

Pada sebuah video terlihat keluarga Uya Kuya tampak mempunyai beberapa mobil. Diketahui, istri dan anak Uya Kuya punya mobil sendiri.

Ada satu hal yang unik di konten keluarga Uya Kuya, yaitu nomor rumah. Pasalnya nomor rumah tersebut bergaya Indonesia banget.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading