Sukses

Entertainment

Pesona Nam Joo Hyuk Jadi Polisi Militer Kawal Rombongan Presiden, Viral Nampak seperti dalam Drama

Fimela.com, Jakarta Aktor Nam Joo Hyuk saat ini tengah menjalani wajib militernya. Bertugas sebagai pasukan Polisi Militer sejak 20 Maret 2023, baru-baru ini potret sang aktor saat mengawal rombongan Presiden di Hari Peringatan Angkatan Bersenjata ke-75 viral di media sosial.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Nam Joo Hyuk terlihat mengendarai motor gede Polisi Militer. Dengan seragam lengkapnya, aktor 29 tahun itu pun nampak gagah berada dalam barisan Polisi Militer paling depan saat mengawal Presiden Korea.

Penampilan Nam Joo Hyuk dalam penampilannya yang berbeda itu pun menarik perhatian penggemarnya dari seluruh dunia. Seperti apa potret nam Joo Hyuk saat bertugas mengawal Presiden saat menjadi Polisi Militer? Berikut deretan potretnya.

Potret Nam Joo Hyuk yang tengah bertugas sebagai Polisi Militer viral di media sosial.

Penampilannya yang berbeda itu pun menunjukan pesona lain dari dirinya, yang tentu berhasil menghipnotis para penggemar.

Dari foto-foto yang beredar, Nam Joo Hyuk terlihat berada di barisan paling depan saat mengawal Presiden.

Di media sosial banyak yang menyebut pemandangan itu terlihat seperti dalam drama dan membuat penggemar terkejut.

Nam Joo Hyuk sendiri tengah menjalani wajib militer sejak 20 Maret 2023.

Melihat Nam Joo Hyuk bertugas, penggemar berharap sang aktor bisa menjalani tugasnya dengan lancar dan kembali dalam keadaan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading