Sukses

Entertainment

Karina Salim Bicara Soal Aksesoris Pelengkap Penampilan, Suka Koleksi Jam Tangan Pria

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk seseorang meningkatkan rasa percaya diri. Selain merawat tubuh, memilih aksesoris yang melekat di badan juga punya peran penting untuk menunjang penampilan, termasuk pada mereka yang berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Hal itu pun berlaku bagi aktris Karina Salim.

Dari sekian banyak aksesoris yang lumrah dikenakan oleh perempuan, Karina Salim memiliki satu benda yang tak boleh ketinggalan, yaitu jam tangan. Tak sekedar aksesoris, perempuan 32 tahun itu menilai jam tangan merupakan salah satu benda yang bisa mencerminkan karakter seseorang.

"Jam itu kayak karakter. Aku nggak terlalu suka pakai aksesoris, tapi jam itu kayak statement, pakai jam yang klasik, bagus dan memang kepentingan kayak statement karakter. Aku juga kalau lihat penampilan orang, 'oh, dia pakai jam'. Jadi kayaknya baru afdol keluar kalau pakai jam," kata Karina Salim saat peluncuran koleksi jam tangan edisi Fall/Winter dari Aigner, beberapa waktu lalu.

Jam Tangan Pria

Terkait kegemarannya memakai jam tangan, istri dari Aldy Primanda itu pun mengakui jika dirinya memiliki beberapa koleksi yang mencerminkan karakternya. Yang menarik, kebanyakan koleksi milik Karina Salim ialah jam tangan yang lumrah dikenakan oleh pria.

"Jam aku lumayan banyak, tapi aku suka pakai jam cowok. Aku nggak suka pakai jam cewek karena biasanya kecil-kecil. Jam tangan cowok itu kayaknya lebih keren aja," ujarnya. 

Dari Desainnya

Dan, terkait kriteria dalam memilih jam tangan, Karina Salim punya beberapa syarat yang harus terpenuhi. Selain desainnya, ia juga mengedepankan kualitas citra brand-nya karena merupakan salah satu barang mewah.

"Pertama kayaknya design, kedua brand. Soalnya jam itu jangka panjang, lama, jadi mending pilih brand yang sudah kuat lah, jadi punya prestige juga. Aku suka dan kebetulan naksir selalu jam cowok dari Aigner bagus, dulu modelnya banyak vintage kulit cokelat, sekarang silver. Sangat suka koleksi cowonya," ungkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading