Sukses

Entertainment

Penggemar Bollywood Merapat! Film Sabrang Kini Bisa Disaksikan di Vidio

Fimela.com, Jakarta Sebagai OTT terkemuka di Indonesia, Vidio tak henti-hentinya menghadirkan suguhan menghibur untuk masyakarat. Untuk pecinta Bollywood, hadir film berjudul Sabrang yang menawarkan cerita menarik dan sedikit berbeda dari yang kebanyakan ada.

Tak cuma menyajikan lagu-lagu dan goyangan yang khas, film Bollywood memang selalu hadir dengan cerita yang menarik untuk diulik. Berbeda dengan kebanyakan film India yang menampilkan kisah asmara yang biasa, Sabrang coba menyuguhkan kisah yang sedikit berbeda. 

Bharti Niranjan, sang sutradara, mengemas film ini dengan nilai-nilai nasionalisme yang cukup kuat. Selain itu, Niranjan juga menggaet beberapa artis kenamaan India seperti Sonai Linares dan juga Bipin Panigrahi sebagai pemainnya.

Penasaran seperti apa menariknya film Sabrang? Sebelum menyaksikannya di Vidio, ada baiknya membaca ulasan berikut ini. 

Cerita Cinta dan Kisah Heroik

Film ini dibuka dengan penuturan kisah seorang insinyur Sipil Amerika keturunan India, bernama Akaash. Suatu hari, Akaash memutuskan untuk kembali ke tanah leluhurnya, India. 

Setibanya di India, ia kemudian bertemu dengan Sahil dan mengajaknya ke salah satu perguruan tinggi untuk bernostalgia. Tak disangka, di situ Akaash bertemu dengan pujaan hatinya semasa di bangku kuliah bernama Samaira, yang telah menjadi seorang profesor. Namun sayang, Akaash telah mengambil sumpah untuk setia dengan sang istri, Suzy. 

Berawal dari pertemuan tersebut, Akaash memutuskan untuk pindah tempat kerja ke India karena adanya desakan sang istri dan untuk mengabdi pada bangsanya, India. Tekad Akash semakin bulat ketika dia mendengar bahwa sebuah meteor akan menghantam India bagian Utara.

Tayang di Vidio

Jika tertarik dengan jalan cerita yang ditawarkan, film Sabrang bisa disaksikan di dengan nyaman karena dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia di sini. Selain Sabrang, Vidio juga menyuguhkan banyak film Bollywood yang punya cerita menarik. Untuk pengalaman yang lebih menyenangkan, jangan lupa untuk mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio agar bisa menyaksikan tontonan seru lainnya kapanpun dan dimanapun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading