Sukses

Entertainment

Virgoun Tak Mau Lagi Ajak Starla ke Atas Panggung, Ingin Jaga Kesehatan Mental

Fimela.com, Jakarta Di gelaran Pestapora 2023 penampilan Virgoun begitu menarik perhatian, di mana ia mengajak putri sulungnya, Starla Rhea Idola Virgoun ke atas panggung. Di hadapan para penonton, Virgoun menyebut dirinya meneteskan air mata saat menyanyikan lagu berjudul Saat Kau Telah Mengerti di hadapan sang putri.

Dalam kesempatan itu, Virgoun mengatakan kepada Starla bahwa lagu tersebut ia ciptakan untuk Starla dan adik-adiknya. "Lagu ini papa ciptakan untuk kamu dan adik-adik kamu," katanya di hadapan para penonton Pestapora.

Di tengah penampilannya menyanyikan lagu tersebut, Virgoun sempat menitikkan air mata, "Dan dunia ternyata tak seperti harapanmu, ku ada di sini menjadi rumah yang selalu menanti kepulanganmu," ucap Virgoun bernyanyi sambil menatap Starla.

 

Tak Mau Lagi

Soal penampilannya di atas Pestapora bersama Starla itu, Virgoun mengaku tak ingin mengulang momen tersebut. Keterlibatan Starla di atas panggung pun dikatakan mantan suami Inara Rusli itu karena permintaan manajemen.

“Sebenarnya gue enggak ada niatan konsep begitu. Cuma manajemen minta yuk ajak Starla ke atas panggung. Di akhir lagu gue sedikit meneteskan air mata,” kata Virgoun di kawasan kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023), dikutip dari laman Liputan6.

Mental Health

Seiring dengan keinginannya itu, Virgoun pun telah menolak permintaan stasiun televisi yang memintanya tampil bersama Starla, dengan alasan ingin menjaga kesehatan mentalnya.

“Tapi baru bilang acara TV juga minta gue bareng Starla lagi. Gue tolak akhirnya karena gue memikirkan mental health gue,” ujar Virgoun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading