Sukses

Entertainment

Alasan Lolly Keluar dari Rumah Mama Eda

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly jadi pusat perbincangan publik. Netizen menduga jika kepergian Lolly lantaran dimarahi oleh Mama Eda perkara biaya listrik yang membengkak.

Akhirnya Lolly pun memberikan klarifikasi tentang alasannya keluar dari rumah Mama Eda melalui live di TikTok. Ia membenarkan jika dirinya sudah tidak lagi tinggal di rumah Mama Eda.

“Jadi daripada semakin banyak masalah yang timbul di keluarga Eda, teman aku, jadi aku lebih baik keluar dari rumahnya. Akupun keluar dengan cara baik-baik,” ujar Lolly.

Terseret

Sejak Lolly tinggal di rumah mama Eda, temannya itu jadi ikut terseret dalam masalah yang disebabkan oleh dirinya. Dan yang paling baru adalah saat Eda dan keluarganya disebut keluarga kera oleh Nikita Mirzani.

“Daripada Eda hidup nggak tenang dalam masalah netizen, mama aku, dan lain lainnya, jadi aku mendingan keluar dari rumah. Itupun aku keluar dari rumah karena ngebebanin mereka dengan cara mama aku ngejelek-jelekin mereka, kemudian kalian (netizen) kadang suka manas-manasin. Orang itu kan punya tingkat kesabaran masing-masing,” jelas Lolly.

Bertengkar

Lolly juga menjelaskan jika beberapa waktu terakhir ia dan Eda Julita memang sering bertengkar. Lolly mengerti mengapa temannya marah kepadanya lantaran tidak bisa berbuat apa-apa.

“Mungkin Eda selama ini pendem perasaan dia. Dia marah ke mama aku tapi Eda nggak bisa apa-apa jadi mungkin marahnya luapin ke aku. Tapi aku ngerti kenapa Eda begitu. Siapa sih yang nggak sakit hati keluarganya dikatain keluarga kera? Siapa nggak sakit hati gitu kan ya?” ungkap Lolly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading