Sukses

Entertainment

Makin Akrab, Momen Thariq Halilintar PDKT dengan Aaliyah dan Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya semakin intens. Setelah tampak menghadiri sejumlah acara bersama, mereka dikabarkan segera lamaran.

Hal itu tentunya cukup mengejutkan publik. Apalagi keduanya saling kenal belum terlalu lama. Namun di lain sisi fans ikut mendukung jika rumor itu benar.

Terlepas dari itu, Thariq memang sudah semakin akrab dengan Aaliyah dan calon ibu mertuanya. Baru-baru ini ia terlihat sedang 'PDKT' dengan mereka di sebuah kesempatan.

Dekati Camer

Thariq dikabarkan sudah dapat lampu hijau dari Reza. Ia pun makin gencar melakukan pendekatan, seperti yang baru-baru ini ia lakukan. 

Ditemani Aaliyah, Thariq tampak mengenakan atasan putih sedang berada di studio. Ia menyaksikan sang diva, Reza Artamevia yang sedang latihan bersama band pengiring.

Aaliyah tampak masih malu-malu dan sesekali tersenyum saat tahu dirinya direkam. Sementara itu Thariq berusaha stay cool dan memberi dukungan untuk sang camer.

Berharap yang Terbaik

Di kesempatan terpisah, Reza Artamevia hadir sebagai tamu di podcast Atta Halilintar. Saat ditanya tentang Thariq, Reza memberi kesan positif.

"Anakanya lucu ya kayanya. Dia mudah akrab sama orang," tuturnya. Ia juga berharap calon menantunya nanti, entah Thariq atau orang lain, harus punya kriteria khusus. "Jadi ini sosok harus bisa mengayomi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading