Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Spill Pria Idaman Aaliyah Massaid ke Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Anak Reza Artamevia, Aaliyah Massaid dikabarkan menjalin asmara dengan Thariq Halilintar. Setelah bertemu di acara mitoni anak kedua Aurel Hermansyah, Reza Artamevia dan Atta Halilintar sempat berbincang.

Kehangatan Reza dan Atta terlihat saat berbincang di channel YouTube Need A Talk yang diunggah pada 28 September 2023. Mereka berbicara tentang banyak hal, termasuk soal Aaliyah dan Thariq.

Pada kesempatan itu, Reza Artamevia mengungkapkan harapannya soal pasangan hidup Aaliyah Massaid kelak. "Kalau ditanya tipe laki-laki, berkarakter dan wangi seperti almarhum papanya," ujar Reza Artamevia kepada Atta Halilintar.

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini.

Bersyukur

Reza Artamevia juga bersyukur karena anak-anaknya selama ini tidak pernah kekurangan cinta walaupun ada hal-hal yang jadi masalah di hidupnya. "Iya betul... Makanya, Alhamdulillah, itulah yang saya syukuri. Walaupun bisa dibilang mereka broken home," ucap Reza.

"Walaupun papanya nggak ada, Allah pasti Maha Adil menggantinya dengan banyak limpahan kasih sayang dari yang lain. Mereka juga punya mami Angie (Angelina Sondakh)," lanjutnya.

Pria Idaman

Reza sadar jika tidak ada pria yang dapat menggantikan cinta Adjie Massaid. Namun ia ingin kedua anaknya dapat mempunyai pasangan yang mengayomi. "Jadi ini sosok harus bisa mengayomi," ucap Reza.

Mendengar jawaban Reza, Atta Halilintar pun teringat dengan sosok adiknya, Thariq Halilintar. Ia pun menanyakan kepada Reza kesan soal Thariq. "Sejauh ini, ibu melihat Thariq orangnya seperti apa?" tanya Atta. "Dia pemuda yang lucu, sih. Maksudnya orangnya mudah akrab sepertinya," jawab Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading