Sukses

Entertainment

iKON Ungkap Perlakuan YG Entertainment dan Alasan Pindah Agensi

Fimela.com, Jakarta iKON membuat keputusan besar saat mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment. Keenam member kini memulai perjalanan baru di bawah naungan agensi 143 Entertainment.

Meski mungkin tak sebesar nama YG, member iKON mengaku lebih bahagia di agensinya sekarang. Hal itu diungkap Bobby, yang kini jadi satu-satunya rapper dalam grup.

"Menurutku YG adalah agensi sangat keren dan luar biasa. Tapi mereka sudah melakukan semuanya untukmu. Yang perlu kita lakukan kaya tampil di atas panggung dan menulis musik, itu saja," jelas Bobby iKON dalam wawancaranya dengan Forbes (30/9/2023).

Lebih Leluasa Berproses

Sebelum hengkang dari YG Entertainment, mereka menyadari keputusan itu tidak mudah. Di 143 mereka diberi keleluasaan untuk berproses, tapi tentu jalannya takkan semudah itu.

"Kami bisa merilis album kami dengan leluasa, dan bebas membuat musik yang sesuai dengan warna dan style iKON. Kami sangat senang kita kembali ke New York dan berkesempatan tampil," sahut DK.

Sejak debut tahun 2015, iKON seharusnya sudah bisa melesatkan kariernya lebih jauh. Namun baru sekarang mereka bisa tur di Amerika Serikat, justru setelah keluar darinya.

Berterima Kasih

Keenam member percaya kesuksesan iKON tak lepas dari peran YG Entertainment. Karena itu meski sudah tak lagi kerja bareng, mereka berterima kasih atas semuanya selama ini.

Bobby mengucap rasa syukur itu meski juga dengan sedikit sindiran jika mereka tidak jadi prioritas. Yang pasti keputusan untuk keluar dan punya agensi baru jadi langkah yang terbaik untuk mereka saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading