Sukses

Entertainment

Banjir Pujian, Ini 6 Potret Cantik Alyssa Daguise Main di Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Alyssa Daguise jadi salah satu artis muda Indonesia yang penampilannya selalu berhasil mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, perempuan cantik kelahiran 25 Maret 1998 ini merupakan seorang model dan kini ia melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Alyssa Daguise kerap menuai pujian dari publik lantaran penampilannya yang selalu cantik memesona. Beberapa waktu lalu, Alyssa Daguise tampil cantik saat mengenakan bikini di kolam renang. Lantas seperti apa potret cantik Alyssa Daguise? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini.

Bisa dibilang karier Alyssa Daguise kini sedang naik daun. Pasalnya tak hanya punya paras yang cantik, Alyssa Daguise termasuk aktris yang bertalenta.

Alyssa Daguise kerap menuai pujian lantaran punya penampilan yang fashionable. Seperti diketahui, Alyssa sudah mencintai dunia hiburan ini sejak kecil.

Seperti diketahui, Alyssa sempat menempuh pendidikan di Paris, namun ia kerap pergi ke Indonesia. Alyssa kini dikenal sebagai seorang model dan aktris.

Akting Alyssa di film Catatan Si Boy mendapat pujian dari publik. Penampilannya kerap jadi pusat perbincangan publik, salah satunya adalah saat di pinggir kolam.

Alyssa termasuk orang yang kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial. Salah satunya adalah ketika ia bermain di kolam renang beberapa waktu lalu.

Alyssa tampil cantik menawan dengan mengenakan bikini warna hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan kacamata hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading