Sukses

Entertainment

Jungkook BTS Bantah Dirinya Punya Pacar: Aku Hanya Punya ARMY Sekarang

Fimela.com, Jakarta Jungkook BTS menanggapi secara langsung rumor yang menyebut dirinya memiliki kekasih. Dengan yakin dirinya mengaku tak memiliki kekasih dan hanya ARMY yang ia punya saat ini.

Sebelumnya sebuah video yang tersebar di Weibo memperlihatkan sosok pria yang diduga sebagai Jungkook tengah memeluk seorang perempuan di sebuah ruangan. Meski begitu wajah pria tersebut tak terlihat jelas dan video tersebut diambil dari jarak jauh.

"Saya ingin membahas sesuatu karena saya telah melihat komentar tentang hal itu. Saya tidak punya pacar. Saat ini saya tidak berpacaran dengan siapa pun," kata Jungkook dalam siaran langsung Stationhead, Senin (2/10/2023), dikutip dari laman Soompi, Rabu (4/10/2023).

Tak Perlu

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Jungkook mengatakan jika dirinya saat ini hanya fokus pada karier dan belum merasa perlu memiliki kekasih. "Saya hanya ingin fokus pada pekerjaan saya sekarang, jadi saya tidak merasa perlu memilikinya. Aku tidak punya pacar," jelas Jungkook.

Ia pun meminta agar rumor tersebut tak lagi dibahas. "Jadi tolong berhenti membicarakannya," mintanya.

Hanya Punya ARMY

Pelantun Seven itu kemudian membuat pernyataan manis dengan menyebut ARMY adalah kekasihnya saat ini.

"Benar, pacarku adalah ARMY. Aku hanya punya ARMY sekarang. Berhentilah membicarakannya. Ah, rasanya menyenangkan (sudah meluruskan kabar). Aku hanya punya ARMY sekarang, jadi jangan khawatir. Aku hanya melihat ARMY saat ini, jangan khawatir, oke," tutup penyanyi 26 tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading