Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Jisoo BLACKPINK Saat Jadi Cameo di Film Dr. Cheon And Lost Talisman

Fimela.com, Jakarta Film Dr. Cheon And Lost Talisman tayang di bioskop Korea Selatan sejak 27 September 2023. Meskipun kurang dari 5 hari, film ini berhasil meraup 1 juta penonton. Film Dr. Cheon And Lost Talisman dibintangi oleh Heo Junho, Gang Dongwon, Lee Donghwi, Heo Junho, dan Kim Jongsoo. Selain itu, Jisoo BLACKPINK sebagai cameo.

Walaupun hanya menjadi cameo, akan tetapi penampilan Jisoo BLACKPINK berhasil menjadi perbincangan publik. Pasalnya Jisoo BLACKPINK tampil cantik memesona. Lantas seperti apa potret cantik Jisoo BLACKPINK di film Dr. Cheon And Lost Talisman? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini.

Diketahui Jisoo BLACKPINK sudah terjun di dunia akting dengan bermain dalam beberapa drama. Kini ia mencoba debut di film perdananya.

Meskipun hanya tampil sebagai cameo, akan tetapi penampilan cantik Jisoo BLACKPINK berhasil mencuri perhatian publik.

Bahkan banyak netizen yang menyebut penampilan Jisoo BLACKPINK mirip dengan peri di negeri dongeng.

Film ini sendiri tayang saat Perayaan Chuseok di Korea Selatan. Jadi pas bhanget dengan Jisoo BLACKPINK yang tampil dengan mengenakan hanbok.

Penampilan Jisoo BLACKPINK terlihat sangat menawan dalam balutan hanbok warna putih. Dengan hiasan bunga di kepala, ia terlihat sangat memesona.

Dengan makeup yang tipis membuat Jisoo BLACKPINK tampil cantik natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading