Sukses

Entertainment

Rebecca Klopper Berterima Kasih karena Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Dirinya Tertangkap

Fimela.com, Jakarta Kasus video syur yang beberapa waktu lalu menyeret nama Rebeca Klopper, kini sudah menemukan perkembangan baru. Disampaikan oleh kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin bahwa pelaku penyebar video syur mirip Rebecca Klopper berhasil ditangkap.

"Hari ini terkait dengan berita adanya pelaku yang sudah diamankan," ujar Sandy Arifin kepada awak media di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023).

"Saya sudah mengkonfirmasi ke pihak penyidik bahwa memang benar sudah ada pelaku yang diamankan dan kami berterima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya Bareskrim Siber Polri," lanjut Sandy Arifin.

Tunggu Pihak Berwajib

Namun, mengenai informasi lebih tentang pelaku yang sudah diamankan tersebut, Sandy Arifin mengatakan dirinya belum bisa menjelaskan sosoknya. Ia menunggu pihak berwajib yang akan melakukan rilis atas pelaku penyebar video syur mirip Rebecca Klopper.

"Tapi karena memang saya tidak ada kapasitas dulu untuk menyampaikan lebih lanjut pelakunya itu siapa dan proses berikutnya seperti apa, nanti dalam waktu dekat pihak kepolisian insya Allah akan melakukan rilis," ucapnya.

"Nanti kami akan diberitahu dan kami juga akan menginformasikan juga termasuk pada klien kami untuk menunggu rilis dari pihak direktorat siber polri," papar Sandy Arifin.

Ucap Terima Kasih

Sandy Arifin mewakili kliennya mengatakan bahwa Rebecca Klopper juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah menangani kasusnya. Rebecca merasa pihak berwajib sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik.

"Yang pasti Rebecca mengucapkan terima kasih kepada pihak Bareskrim yang sudah menyelesaikan laporannya cepat ya," tutur Sandy Arifin.

Mengenai kasus tersebut, pihak Rebecca Klopper pun sudah menyerahkan bukti dan saksi demi menunjang kasus tersebut. "Sejauh ini, semua saksi dan bukti sudah diserahin, dia (Rebecca) ngucapin terima kasih," sambung Sandy Arifin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading