Sukses

Entertainment

Pakai Anting, Desta Dapat Kritikan Pedas dari Anak Sulungnya

Fimela.com, Jakarta Perceraian yang terjadi di rumah tangga Desta dan Natasha Rizki berlangsung secara adem tanpa ada kisruh yang mengiringi. Terbukti, keduanya masih sangat kompak untuk urusan anak mereka, baik itu nafkah maupun waktu bertemu. Seperti yang terjadi baru-baru ini saat Desta berkesempatan untuk menghabiskan waktu bersama tiga anaknya.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah YouTube Channel Trio Strong Family. Di situ, Desta terlihat asik bercengkrama dengan anak-anaknya. Sampai pada satu momen, Miskha, putri sulungnya melihat ada yang janggal dari penampilan sang ayah.

Dari video yang beredar, Miskha terdengar memberu teguran keras pada sang ayah karena terlihat menggunakan anting di salah satu telinganya. Ia mengaku tidak suka melihat Desta menggunakan anting karena dianggap tak lazim.

Minta Dilepas

Di momen tersebut, Miskha dengan tegas meminta Desta untuk membuka anting yang ada di telinga kirinya. Menurutnya, apa yang diperlihatkan Desta dalam penampilannya itu sama sekali tak mencerminkan pria muslim.

"Antingnya buka, jelek, jelek kayak gitu, Miskha enggak suka, Nggak kayak orang Islam," kata Miskha Arrawfa Najma.

Ramai Dikomentari

Tak pelak, momen tersebut pun ramai jadi perbincangan saat penggalan video itu dibagikan ulang oleh sejumlah pengguna TikTok. Bahkan, beberapa warganet pun mengomentarinya dengan tegas.

"Desta memang hrs berubah , anak skg memang lbh kritis," kata salah satu warganet. "Klo gua di posisi desta trus ank ngomong gitu,1000% besoknya gbklan gua pake lagi," ujar yang lainnya. "Ke tampar banget ka desta sama anak nya," timpal yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading