Sukses

Entertainment

Netizen Patah Hati, Athalla Naufal Ternyata Sudah Punya Pacar Usai Dijodoh-Jodohkan dengan Fuji

Fimela.com, Jakarta Status jomblo yang kini disandang oleh Fujianti Utami membuat penggemarnya ramai menjodohkan dengan sejumlah pria. Salah satu nama yang belakangan muncul ke permukaan ialah putra dari Venna Melinda, yakni Athalla Naufal. Namun, warganet yang mendukung perjodohan tersebut harus siap patah hati lantaran adik kandung Verrell Bramasta itu disebut sudah memiliki kekasih.

Hal itu diungkap sang bunda, Venna Melinda, ibunda Athalla saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selaran, belum lama ini. Dikutip dari Kapanlagi, mantan istri Ferry Irawan itu menyebut jika anaknya itu sudah memiliki kekasih, namun sengaja tidak diumbar ke publik.

"Kayaknya Athalla punya pacar deh. Dia udah punya pacar cuma memang lagi nggak mau diekspos," kata Venna Melinda.

Hanya Berteman

Terkait isu perjodohan sang putra dengan Fuji, Venna Melinda pun mengaku tak masalah. Baginya, hal itu wajar terjadi mengingat sikap Athalla yang memang ramah pada semua orang.

"Athalla itu banyak teman dan dia orangnya memang care banget. Kemarin saat badminton kan (Fuji) kena cock kalau nggak salah, terus dia usap-usap akhirnya jadi kayak ramai, kesannya ada apa-apa, padahal hanya teman," terangnya.

Tak Suka

Athalla memang menjadi salah satu nama yang ramai dijodohkan warganet dengan Fuji. Selain itu, beberapa pria lain yang juga sempat dijodohkan warganet dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu antara lain El Rumi, Fadil Jaidi, dan pesepakbola Asnawi Mangkualam.

Dalam kesempatan berbeda, Fuji pun sempat menanggapi keras perjodohan publik terhadapnya. Ia tak memungkiri jika merasa risih lantaran kehidupan pribadinya terkesan diatur oleh penggemar.

"Kalian nggak ada hak mengatur kehidupan percintaan saya ya netizen. Walaupun kalian fans atau apa, kalian nggak punya hak untuk mengatur kehidupan percintaan dan pribadi aku," kata Fuji di bilangan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading