Sukses

Entertainment

Pengalaman Unik Naura Ayu dengan Penggemar, Didatangi Fans dengan Banyak Luka Sampai Dipeluk Sambil Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Naura Ayu tentu sudah tak asing dengan pengalaman bertemu dengan penggemar. Namun, dari sekian banyak momen yang sudah dilalui, ada beberapa kejadian yang sampai sekarang masih sangat membekas di ingatannya. Bukan tanpa alasan, pengalaman tersebut nyatanya sampai membuatnya syok.

Salah satu pengalaman dengan penggemar yang membuat anak kandung dari Nola B3 terkejut ialah saat tiba-tiba ia dihampiri oleh seorang fans yang memiliki sejumlah luka sayatan di tangannya. Luka-luka tersebut pun ditunjukkan langsung ke hadapan Naura dalam pertemuan tersebut.

"Aku pernah ketemu fans aku, dia nggak banyak omong tiba-tiba buka lengannya, di situ banyak sayatan," ungkap Naura Ayu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dikutip dari Kapanlagi.

"Aku syok banget karena pada saat itu tidak familiar dengan kejadian itu. Aku sampai geter," lanjutnya kemudian. 

Bilang Terima Kasih

Usut punya usut, tangan penuh luka dari penggemarnya itu merupakan hasil melukai diri sendiri. Saat bertemu, sang penggemar disebut Naura mengucapkan terima kasih karena salah satu karya musiknya jadi inspirasi untuk melanjutkan hidup.

"Dia mau bilang makasih, karena lagu aku yang judulnya Dikelilingi Cinta itu bikin dia stop melukai diri," katanya.

Pengalaman Lain

Tak sampai di situ, Naura juga punya cerita lain berkaitan dengan penggemarnya yang tak kalah epik. Kali ini, Naura berhubungan dengan seorang ibu yang tiba-tiba menangis memeluknya sambil meminta maaf karena kerap melarang anaknya untuk menikmati karya dari Naura.

"Pada saat meet and greet, karena fans aku masih anak muda, mereka suka ditemenin orangtuanya. Suatu hari, selesai foto bareng ada seorang ibu nangis pelukin aku. Dia minta maaf karena nggak suka sama aku, katanya karena anaknya ngikutin aku, terlalu dengerin lagu aku, apa-apa Naura, ibunya jadi kesel," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading