Sukses

Entertainment

Semakin Diliputi Rasa Syukur, Inilah 3 Hal yang Mind Blowing Bagi Dewi Sandra

Fimela.com, Jakarta Selebritis tanah air keturunan Brasil dan merupakan seorang mualaf sejak tahun 2000, Dewi Sandra kian hari semakin memperdalam agamanya melalui berbagai kegiatan positif, salah satunya yakni dengan mengikuti kajian. 

Ia yang semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, tentu membuat dirinya diliputi rasa bersyukur dalam hidup meskipun cobaan di proses hidupnya tak dapat dihindari. 

"Harus banyak pandai bersyukur. Hidup adalah hidup, selalu ada lika likunya pasti ada naik turunnya, dan kayaknya semakin kita dewasa semakin kita mensyukuri ini adalah proses yang harus dilewatin, Allah ga mungkin dzolim sama hambanya, kalo pun ini ujian pasti ada keberkahan atau pelajaran," ucap Dewi Sandra pada salah satu konten CXO Media di YouTube. 

Ketika Dewi Sandra menjadi bintang tamu yang hadir dalam Ngobrol Sore Semaunya, ia pun ditanyai terkait 3 hal mind blowing yang membuat dirinya semakin bersyukur. Ia pun menjawabnya dengan lugas dan tenang. 

Jawaban Untuk Berhijab

Pernyataan pertama darinya adalah ia yang mendapatkan jawaban untuk mengenakan hijab. Dewi Sandra yang pada saat itu menanyakan dan meminta jawaban kepada Allah SWT terkait keputusannya dalam berhijab, rupanya pernah ngeyel dan mengatakan tidak mau ketika mendapatkan clue pada Al-Qur'an. 

"Yang pertama, pokoknya malem itu ceritanya lagi sholat akhirnya mata itu tertuju pada Al-Qur'an dan aku kayak ngga, ga mau Allah, masa disuruh buku Al-Qur'an, orang aku ga tau harus buka halaman berapa terus ini harus cari tentang hijab, ga mungkin," ceritanya. 

"Mata ini tetep mau kesana, kayak ini siapa sih yang gerakin kalau bukan Allah, sampe akhirnya aku ngalah, aku ambil Al-Qur'an dan mata ini langsung ke surat Al-Ahzab ayat 59. Dan aku baca itu, aku kayak ga mungkin.. aku nangis dong kayak gila ya lu udah ngeyel dan Allah masih baik mau kasih clue itu," timpalnya lagi. 

Ketika Pergi Haji

Selanjutnya, momen ketika dirinya pergi haji merupakan hal yang membuatnya langsung terdiam dan terpikirkan mengenai bagaimanakah nanti ketika di Padang Mahsyar hari kiamat. 

"Yang kedua adalah ketika aku haji. Gila sih kalau bisa berangkat umroh bisa berangkat haji, berangkat. Jangan ditunda-tunda karena kamu akan melihat kebesaran Allah dan bagaimana orang tuh berlomba-lomba," ucap Dewi Sandra. 

 

Kesempatan Untuk Belajar

Terakhir, Dewi Sandra mengungkapkan bahwa diberi kesempatan untuk belajar oleh Allah SWT merupakan hal yang sangat penting. Karena ia dapat mempelajari bagaimana ilmu dunia di fase saat ini dan juga ilmu dunia akhirat. 

"Yang ketiga adalah Allah kasih kesempatan aku untuk belajar. Ilmu adalah kekuatan, ilmu adalah kunci dan apalagi ilmu dunia," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading