Sukses

Entertainment

6 Potret Hot Penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Lisa BLACKPINK jadi pusat perbincangan publik. Hal tersebut bermula ketika ia tampil dalam lima pertunjukan spesial di sebuah kabaret Prancis bernama Crazy Horse Paris pada 28 hingga 30 September 2023.

Dalam pertunjukan tersebut, Lisa BLACKPINK memperlihatkan aksi solo dan grup bersama pemain lainnya. Lantas seperti apa penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris membuat publik penasaran. Pasalnya para penonton dilarang untuk mengabadikan momen selama pertunjukan.

Rasa penasaran publik pun terjawab ketika Lisa BLACKPINK mengunggah penampilannya di Crazy Horse Paris pada akun Instagram pribadinya.

Lisa BLACKPINK tampil menawan dengan setelan kerja seksi saat penampilan solonya. Ia mengenakan satu set pakaian dalam yang tipis.

Lisa BLACKPINK juga tampil memesona saat mengenakan set bikini dengan bahan manik-manik.

Lisa BLACKPINK tampak mengenakan wig ikonik Crazy Girls. Wig ini dipotong oleh Raphael, pembuat wig legendaris Crazy Horse Paris.

Akan tetapi penampilan Lisa BLACKPINK yang menawan mendapat komentar negatif dari netizen Korea. Mereka menilai penampilan Lisa terlalu berani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading