Sukses

Entertainment

Main Film Pamali: Dusun Pocong, Yasamin Jasem Dapat Tantangan Baru

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Yasamin Jasem kembali dipercaya sebagai salah satu cast film bergenre horor. Yang akan segera tayang, perempuan 19 tahun itu dipercaya sebagai salah satu pemeran utama dalam film berjudul Pamali: Dusun Pocong. Di situ, ia berperan sebagai karakter bernama Mila.

Disinggung soal perannya, Yasamin Jasem mengaku sangat tertantang. Pasalnya, ini merupakan kali pertama ia dipercaya untuk memerankan sosok perawat sehingga butuh keterampilan khusus agar tak terlihat canggung di kamera.

"Secara karakter cukup berbeda, karena jadi perawat yang belum pernah didapatin sebelumnya, sempet ada workshop juga (jadi perawat) dan itu menyenangkan banget prosesnya," kata Yasamin Jasem saat konferensi pers di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Sinopsis Cerita

Film Pamali: Dusun Pocong sendiri diproduksi oleh LYTO Pictures berdasarkan permainan video horor Indonesia ciptaan StoryTale Studios, Pamali: The Tied Corpse. Berkisah tentang lima orang, yakni tiga orang wanita bernama Mila (Yasamin Jasem), Gendis (Dea Panendra) dan Puput (Arla Ailani) yang berprofesi sebagai tenaga medis, dan dua orang pria yakni Cecep (Fajar Nugra) dan Deden (Bukie B. Mansyur) sebagai tukang gali kubur yang ditugaskan untuk membantu sebuah dusun terpencil yang tengah terkena wabah mematikan.

Di tengah tugas yang mereka jalani, rupanya ada gangguan mistis dari sejumlah pocong mengerikan yang berkaitan dengan ada istiadat yang ada di dusun tersebut. Teror pocong itu pun akhirnya membuat kelima orang tersebut merasa ketakutan dan mengganggu tugas mereka masing-masing. 

Menyenangkan

Yang kemudian menarik, meski bergenre horor, namun Yasamin Jasem dan sejumlah cast serta kru yang terlibat di dalamnya sama sekali tak merasakan kengerian saat proses syuting berlangsung. Sebaliknya, ia menilai project film yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 12 Oktober 2023 itu sangat menyenangkan dan penuh canda tawa.

"Ini lebih dari project, ini teamwork karena saling membantu dan menaruh totalitasnya di sini," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading