Sukses

Entertainment

Lagu Jiwa Yang Bersedih Dibawakan dalam Versi Lain, Vidi Aldiano Dibuat Lupa dengan Ghea Indrawari

Fimela.com, Jakarta Solois Vidi Aldiano dibuat lupa dengan sosok Ghea Indrawari ketika lagu berjudul Jiwa Yang Bersedih milik perempuan 25 tahun itu dibawakan dalam versi yang berbeda. Ia kemudian melempar pujian pada Ghatfaan, salah satu kontestan ajang pencarian bakat karena sukses menghadirkan nuansa baru di lagu milik Ghea Indrawari tersebut.

Hal itu terjadi dalam lanjutan babak Live Show Top 5 ajang KFC Mencari Bucket yang berlangsung pada Minggu (8/10/2023) kemarin. Vidi pun tak ragu memuji perkembangan Ghaftaan yang selalu menunjukkan progress positif di setiap penampilannya.

"Gua super bangga sama perkembangan lo dari minggu lalu ke minggu ini. Gua dengerin dari awal sampai habis picth lo bagus dari awal sampe akhir. Tadi gua lupa itu lagunya Ghea, lo bisa membuat lagu itu bisa seperti lagu lo," kata Vidi Aldiano.

Perbedaan Drastis

Tak cuma Vidi Aldiano, Anya Geraldine yang juga duduk di kursi judges pun menilai hal serupa. Terlebih, pada babal Live Show sebelumnya, Ghatfaan sempai menuai banyak kritik karena dianggap salah dalam memilih lagu ketika mencoba keluar dari zona nyamannya sebagai penyanyi ballad. Terlebih, lagu Jiwa Yang Bersedih dibawakan dengan memasukkan unsur jazz di beberapa bagiannya sehingga terdengar berbeda dari versi aslinya.

"Berasa banget (perbedaan) penampilannya sama minggu lalu. Minggu ini aku suka banget performance kamu. Kamu kayak own banget lagunya, pokoknya kamu keren banget di lagu ini," ucap Anya Geraldine.

Lolos ke Grand Final

Tak cuma pujian dari para judges, lagu Jiwa Yang Bersedih juga pada akhirnya sukses mengantarkan Ghatfaan maju ke babak Grand Final yang akan berlangsung pada 15 Oktober 2023 mendatang. Saat penilaian, Ghatfaan sukses menjadi satu dari dua kontestan yang mendapat polling tertinggi dari penonton bersama Dorrein. Satu kontestan lain yang melengkapi formasi tiga besar di pencarian bakat yang diinisiasi Kuy Entertainment ialah Rowi.

Sebagai orang yang melihat perkembangan para kontestan setiap minggunya, Vidi Aldiano pun menilai formasi grand final sudah ideal. Ia berharap nantinya baik Dorrein, Ghatfaan dan Rowi bisa memberikan pertunjukkan spektakuler sebagai klimaks penampilan mereka di babak Final.

"Penginnya (lihat) yang lebih lagi sih (di babak final), jadi harus sesuatu yang monumental buat mereka juga, pengennya gitu (klimaks penampilan masing-masing kontestan)," ungkap Vidi Aldiano seusai acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading