Sukses

Entertainment

Punya Banyak Penggemar, Raffi Ahmad Buatkan Serial untuk Rayyanza Cipung

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad tak kehabisan ide untuk membuat karya terbaru. Setelah animasi Rafathar, kini suami Nagita Slavina itu membuat serial animasi Petualangan Cipung & Monstars yang terinspirasi dari anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disapa Cipung. 

Ide Raffi itu muncul mengingat anak bungsunya itu memiliki banyak penggemar setelah kelahirammya. Tak sedikit juga para netizen selalu menantikan video terbaru buah hatinya. 

"Si Cipung nih, Alhamdulillah, lagi banyak fansnya. Dia dijadikan animasi," ungkap Raffi Ahmad di Jakarta Pusat, Selasa, 10 Oktober 2023.

Tak Sekedar Bisnis

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku animasi yang dibuatnya ini sengaja dibuat karena ingin menghadirkan tontonan yang baik untuk anak-anak di Indonesia. Mengingat saat ini sudah jarang tontonan anak-anak.

"Supaya anak-anak Indonesia punya sosok baru lagi, hero mereka, untuk anak-anak, dalam bentuk animasi dan gambar," kata Raffi Ahmad. 

Hanya Tokoh

Berbeda dengan animasi Rafathar yang ikut mengisi suara dalam tokoh di dalamnya. Cipung justru diangkat hanya ingin dikenal dari tokohnya.

"Kalau Cipung suaranya suara orang lain karena belum bisa (mengisi suara), tapi kita pakai karakternya dia, mirip-mirip dia, rambutnya rambut dia. Rafathar dulu sudah bisa ngomong. kalau Rafathar kan (cerita) si Aa nya sudah TK," tutur Raffi.

Untuk animasi Petualangan Cipung & Monstar merupakan kerjasama RANS Entertainment dan Telkomsel. Nantinya akan tayang di serial anak platform OTT Indihome TV.

 

 

Program Lain

Dalam kesempatan tersebut, IndiHome TV juga memperkenalkan program baru andalannya, yakni sitkom APOSE Pindah Kantor dan acara hiburan berupa Musik Studio Dangdut: Trio Darling.

Berkolaborasi dengan Taulany TV, APOSE Pindah Kantor merupakan serial sitkom spesial, bercerita tentang kehidupan seorang pekerja yang berprofesi sebagai podcaster saat sedang on air maupun saat di balik layar.

APOSE merupakan singkatan dari Anak Podcast Sejati. Serial ini dibintangi oleh Andre Taulany, Surya Insomnia, Hesti Purwadinata, Kiky Saputri, Wendi Cagur, Rigen Rakelna, dan mengundang bintang tamu spesial di setiap episodenya.

Sementara itu, Studio Dangdut: Trio Darling adalah program musik yang dihadirkan IndiHomeTV Original bersama RANS Music Entertainment. Tayangan musik lokal ini dibalut bincang menarik dan menghibur untuk para penggemar musik dangdut Tanah Air. 

Dalam program ini, Trio Darling yang terdiri atas LaraSilvy, Nada, dan Syalia menjadi bintang utama yang menyanyikan berbagai lagu dangdut terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading