Sukses

Entertainment

Amel Carla Ungkap Susahnya Melepas Imej Artis Cilik

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Amel Carla memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sejak ia masih berusia kanak-kanak. Tidak heran jika tingkah lakunya yang lucu melekat kuat dalam ingatan publik.

Di usianya yang sudah menginjak 22 tahun, Amel menjelaskan jika sangat susah melepas imej artis cilik. Akan tetapi, ia memilih untuk tidak terlalu berusaha keras mengubah pandangan tersebut.

"Menurut aku mengubah imej anak kecil itu susah banget. Karena itu aku sendiri nggak berusaha susah payah. Aku nggak pengin maksain. Biar sesuai berjalannya aja," ujar Amel Carla saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 11 Oktober 2023 seperti yang dilansir KapanLagi.com.

Menyesuaikan Usia

Amel Carla hanya bisa membuktikan diri melalui karya-karyanya. Cepat atau lambat, orang pun akan melihat jika ia sudah bertumbuh jadi perempuan dewasa.

"Alhamdulilah peran-peran yang Amel dapetin sekarang juga sesuai karakter dan usia. Kemarin walau udah umur 21 dapat peran anak SMA, sekarang umur 22 dapat peran anak kantoran," jelasnya.

Karakter Anak Kantoran

Pada serial I DO(N'T) LOVE HIM, Amel Carla dipercaya memerankan karakter anak kantoran. Ia mengaku senang bisa mendapat kesempatan itu karena sekaligus memperlihatkan kedewasaannya.

"Senang banget jujur dapat peran anak kantoran karena dari kemarin kan dapetnya anak sekolah, kuliah. Peran kantoran tuh belum pernah aku dapetin dan alhamdulillah walaupun masih komedi dikit tapi perannya agak beda," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading