Sukses

Entertainment

4 Hal Menarik dari Serial Loki Season 2, Tak Sekadar Hadir dengan Kisah Epik

Fimela.com, Jakarta Serial Loki kembali hadir dengan musim keduanya. Salah satu serial Marvel yang begitu ditunggu ini pun hadir dengan beragam keseruan baru, termasuk datangnya karakter baru yang akan menambah keseruan cerita.

Tayang mulai 6 Oktober 2023, Loki Season 2 menyajikan petualangan yang semakin epik dengan dan kisah yang semakin kompleks. Setelah sebelumnya memperkenalkan asal usul konsep Multiverse, di season 2 ini penonton akan melihat kekacauan yang terjadi setelah Loki dan Sylvie menghancurkan garis waktu dan TVA.

Sebelum menyaksikan keseruannya, berikut ini adalah tiga hal menarik yang akan Anda temukan dalam serial Loki Season 2.

Kisah di Season 2

Di episode akhir Season 1, Loki menyadari bahwa tindakan yang ia dan Sylvie lakukan telah membuat kekacauan yang luar biasa. Sacred timeline telah berbelok dan TVA kini terbuka dari ancaman varian Kang yang lain dan di musim ini Loki pun mencoba menyelamatkan mereka.

Sisi Lain Loki

Di musim ini penonton akan bertemu dengan Loki yang baru, yaitu lebih rela berkorban dan berperasaan. Di musim ini Loki pun akan berusaha menebus kesalahannya serta berusaha melindungi orang-orang yang ia cintai.

Loki pun kemudian menyadari salah satu hal yang membuatnya berusaha keras untuk menyelamatkan TVA, tak hanya karena memengaruhi Multiverse, tetapi juga ingin melindungi teman-temannya.

Loki 101

Selain kisahnya, perkembangan karakter Loki juga menjadi sesuatu yang menarik. Tom Hiddleston yang telah memerankan tokoh Loki lebih dari satu dekade pun menjadi sosok penting dalam proses penulisan ceritanya. Selain itu, Tom juga dianggap sebagai sosok yang 'paling mengerti Loki' dan ia pun mendapat julukan Loki 101 oleh para kru.

Karakter Baru

Loki season 2 juga akan memperkenalkan deretan karakter baru. Salah satu yang paling dinanti adalah O.B. (Ouroboros) yang diperankan oleh aktor pemenang Oscar, Ke Huy Quan.

O.B. merupakan salah satu teknisi di TVA dengan pengetahuan dan keahlian spesial, yang dapat membantu Loki, Mobius, dan timnya untuk menyelamatkan TVA. Pada musim ini para penonton juga akan berkenalan dengan Hunter X-5 yang diperankan oleh Rafael Casal. Hunter X-5 akan menjadi karakter antagonis dalam serial ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading