Sukses

Entertainment

Main Film Indigo, Amanda Manopo Harus Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Lama berkecimpung di dunia sinetron, Amanda Manopo comeback ke layar lebar dengan film horor berjuduk Indigo. Di situ, perempuan 23 tahun itu menjadi pemeran utama bernama Zora, seorang perempuan yang memiliki kemampuan Indigo, yaknimampu melihat makhluk halus dan hal-hal gaib lainnya.

Ditemui saat gala premier yang berlangsung di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini, Manda mengaku memutuskan kembali ke layar lebar guna memaksimalkan potensi beraktingnya. Terlebih, ia sudah terbilang identik dengan salah satu peran di sebuah judul sinetron.

"Ya aku cuma berharap dengan comeback-nya aku di dunia film ini potensi yang selama ini terus aku bangun, semoga bisa dikuatkan dengan sangat baik di film ini. Dan semoga antusiasnya ke depannya bisa memuaskan dan bisa sesuai ekspetasi," ungkap Amanda Manopo.

Butuh Proses

Lebih lanjut, diakui Amanda, jika melepas karakter yang sudah kadung melekat bukan urusan yang mudah. Beruntung, dalam prosesnya, bintang sinetron Ikatan Cinta itu dibantu oleh tim produksi dan lawan main yang mumpuni seperti Aliando Syarief, Sara Wijayanto, dan beberapa nama lainnya.

"Sebagai artis memang harus bisa melepas itu. Tapi balik lagi, semua butuh proses, tapi untungnya saya ketemu pemain yang hebat dan kebetulan di Indigo ini ada coach-nya, dimana dia membantu mengolah karakter aku supaya lebih matang lagi," bebernya.

"Supaya tidak membawa karakter aku sebelumnya yang sudah lama melekat, pasti fans masih mengingat dengan karakter sebelumnya jadi aku memang aku sangat mengubah dari sisi itu," sambung Amanda Manopo. 

Adaptasi

Secara garis besar, film Indigo bercerita tentang Zora (Amanda Manopo) yang memiliki seorang adik bernama Ninda (Nicole Rossi) yang dia divonis oleh dokter mengidap skizofrenia. Tapi kemudian seorang paranormal bernama Sekar (Sara Wijayanto) menyatakan bahwa Ninda ternyata adalah seorang indigo dan nyawanya terancam oleh sosok tak kasat mata. Untuk menyelamatkannya, bantuan Zora diperlukan karena ketika kecil, Zora ternyata adalah seorang indigo yang kemampuannya sudah ditutup dan harusdibuka kembali demi bisa menyelamatkan sang adik.

Dikatakan Amanda Manopo, untuk film yang akan mulai tayang pada 19 Oktober 2023 itu, ia butuh melakukan sejumlah adaptasi, mulai dari bentuk fisik sampai penyesuaian gestur. "Aku menurunkan berat badan cukup lumayan, manjangin rambut, banyak hal yang aku ubah dari badan, pembawaan, apapun itu cukup fantastis. waktu itu aku turun 6 kg, sekarang udah 10kg," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading