Sukses

Entertainment

10 Artis Cantik Bersama Anak Gadisnya, Potretnya Seperti Bestie dan Sangat Harmonis

Fimela.com, Jakarta Lama berkarier di dunia hiburan, tak terasa beberapa artis cantik ini telah memiliki anak yang sudah gadis dan dewasa. Putri dari beberapa artis itu pun mewarisi paras menawan dari ibunya.

Selain itu, hubungan antara artis-artis cantik tersebut dan sang anak juga seperti bestie. Dalam beberapa foto di akun media sosial mereka, tampak betapa harmonisnya hubungan antara ibu dan anak.

Penasaran siapa saja dan seperti apa hubungan antara artis-artis cantik dengan putrinya yang sudah menjadi gadis dewasa? Berikut beberapa potretnya.

Mayangsari dan Khirani Trihatmodjo

Mayangsari memiliki anak dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo bernama Khirani Trihatmodjo. Sekarang ini, Khirani sedang kuliah di Australia. Anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo itu sekarang menempuh pendidikan di salah satu universitas di Melbourne.

Ririn Ekawati dan Jasmine Abeng

Jasmine Salsabila Abeng, merupakan anak Ririn Ekawati dari pernikahannya dengan Edwin Abeng. Jasmine sekarang ini sedang menempuh kuliah di Amerika. Potret Ririn dan anak gadisnya itu pun layaknya bestie saja.

Sophia Latjuba dan Manuella Aziza Villareal

Dari pernikahannya dengan Michael A. Villarreal, Sophia Latjuba memiliki anak bernama Manuella Aziza Villareal. Manuella lahir pada 15 September 2005. Manuella memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibunya.

Ersa Mayori dan Aiska Vairana

Aiska Vairana alias Kika menempuh kuliahnya di ITB. Putri sulung Ersa Mayori itu diterima di Jurusan Teknik Aeronautics dan Astronautics atau penerbangan. Ersa dan Kika pun memiliki hubungan yang dekat.

Cut Tari dan Sydney Azkassyah Yusuf

Cut Tari memiliki seorang putri yang sudah SMA. Kini putrinya dari pernikahan pertamanya dengan Yusuf Subrata, Sydney Azkassyah Yusuf, sudah menjadi seorang gadis yang cantik.

Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania Hamzah

Desy Ratnasari adalah salah satu artis cantik Indonesia yang sudah lama berkarier di dunia hiburan. Ia memiliki seorang putri bernama Nasywa Nathania Hamzah yang kini sudah berusia 21 tahun.

Wulan Guritno dan Shaloom Razade Syach

Wulan Guritno memiliki putri bernama Shaloom Razade Syach yang kini sudah berusia 24 tahun. Shaloom telah mengikuti jejak sang ibu untuk menjadi seorang model dan aktris. Ia juga memiliki paras yang cantik dan memesona.

Dian Nitami dan Sasi Asmara

Dian Nitami juga memiliki seorang putri bernama Sasi Asmara yang kini sudah berusia 20 tahun. Sasi telah mengikuti jejak sang ibu untuk menjadi seorang aktris. Ia juga memiliki paras yang cantik dan anggun, sebagaimana orang tuanya yang rupawan.

Ikke Nurjanah dan Siti Adira Kania

Ikke Nurjanah adalah salah satu penyanyi dangdut senior yang masih eksis hingga saat ini. Ia memiliki seorang putri bernama Siti Adira Kania yang kini sudah berusia 22 tahun. Adira juga memiliki kedekatan dengan ibunya tersebut.

Mona Ratuliu dan Davina Shava Felisa

Mona Ratuliu adalah salah satu artis Indonesia yang dikenal sebagai sosok yang cerdas dan inspiratif. Ia memiliki seorang putri bernama Davina Shava Felisa yang kini sudah berusia 21 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading