Sukses

Entertainment

12 Artis Selalu Cantik dan Awet Muda, Padahal Usia Lebih Tua dari Suaminya

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis perempuan menikah dengan pasangannya yang notabene memiliki usia lebih muda. Pun demikian, mereka tetap terlihat awet muda sehingga tak berbeda jauh dengan paras suaminya.

Mereka umumnya selalu menjaga penampilannya baik dengan berolahraga ataupun dengan melakukan perawatan kecantikan. Bahkan beberapa dari mereka malah disebut tak menua paras wajahnya.

Penasaran siapa saja artis-artis cantik yang bisa terlihat awet muda sehingga masih terlihat sepadan dengan suaminya yang usianya lebih sedikit dari mereka? Inilah di antaranya.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty akhirnya memantapkan hati pada Andhika dan menikah untuk kedua kali pada 2012. Pasangan ini memiliki beda usia 5 tahun, di mana Andhika lebih muda dari Ussy.

Donna Agnesia

Pasutri artis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memiliki perbedaan usia 6 tahun. Donna merupakan kelahiran 8 Januari 1979, sementara Darius lahir 21 Mei 1985. Tapi Donna mampu terlihat sepantaran dengan sang suami.

Marsha Timothy

Marsha Timothy juga ternyata lebih tua dari Vino G Bastian, suaminya. Namun, meski demikian, artis yang lahir 8 Januari 1979 itu masih tetap stunning dalam penampilannya sehingga tampak awet muda.

Andrea Dian

Andrea Dian yang selama ini terlihat selalu cantik dan manja ternyata memiliki usia lebih tua 2 tahun dari Ganindra Bimo. Tak heran ketika pasangan artis yang menikah tahun 2013 ini terlihat selalu kompak dan sering dipuji seperti anak ABG.

Atiqah Hasiholan

Jika tak menilik Wikipedia, kemungkinan orang tak akan percaya jika Atiqah Hasiholan ternyata lebih tua 5 tahun dari Rio Dewanto. Atiqah tetap cantik dan manis di usianya yang 41 tahun.

Dian Nitami

Dian Nitami juga memiliki usia 4 tahun lebih tua dari Anjasmara. Namun, cantik dan penampilan artis kelahiran 18 Juni 1971 seolah tidak termakan waktu. Dian Nitami masih cantik dan memesona tiap tampil di berbagai kesempatan.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata yang lahir 8 Mei 1984, masih terlihat awet muda dan cantik. Ia terpaut usia 4 tahun lebih tua dari Dimas Anggara. Keduanya sudah dikaruniai 2 anak.

Nycta Gina

Kesan kocak memang ada pada diri Nycta Gina. Tak heran ketika ia yang berusia satu tahun lebih tua dari sang suami, terlihat awet muda dan masih imut. Dia bahkan terlihat lebih muda dari sang suami, Rizky Kinos.

Endhita

Pasangan yang sudah menikah 9 tahun ini jarang sekali tersorot kamera. Endhita dan Onci Ungu punya jarak usia 7 tahun, di mana sang suami lebih muda darinya. Tetapi, sosok Endhita masih terlihat awet muda hingga sekarang. Dia juga masih disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan.

Franda

Franda yang dulu dikenal sebagai finalis MTV VJ Hunt merupakan istri dari Samuel Zylgwyn. Diketahui bahwa Franda memiliki usia setahun lebih tua dari sang suami yang menikahinya pada 2016 tersebut.

Sharena Gunawan

Sharena Gunawan atau yang sekarang ini menggunakan nama Sharena Delon, berusia setahun lebih tua dari suami keduanya, Ryan Delon. Namun, Sharena terlihat awet muda dan selalu cantik.

Anisa Rahma

Anisa Rahma lahir 12 Oktober 1990, sementara suaminya, Anandito Dwis merupakan kelahiran 16 September 1991. Namun selisih usia setahun ini sepertinya tak tampak karena Anisa terlihat selalu cantik dan cerah dalam setiap kesempatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading