Sukses

Entertainment

Cerita Widi Mulia Soal Awal Hubungan dengan Dwi Sasono: Tinggalkan Kekasih Masing-Masing

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kisah dan perjalanan cintanya masing-masing dan siapa sangka komitmen Widi Mulia dan Dwi Sasono diuji sejak mereka duduk di bangku SMA, di mana mereka harus meninggalkan kekasih masing-masing.

"Waktu dia kelas 2, aku kelas 1, gitulah, terus mulai pacaran gitu. Karena akhirnya kami masing-masing memutuskan hubungan dengan pacar kami untuk bersama," ucap Widi Mulia kepada Maia Estianty dalam video yang diunggah di YouTube, dikutip Rabu (18/10/2023).

Lebih lanjut Widi Mulia bercerita jika dirinya sudah menaruh perasaan kepada Dwi lebih awal, namun ia tak bisa begitu saja mengungkapkan cinta karena kala itu suaminya sudah memiliki kekasih.

 

Rasa Suka yang Semakin Besar

Meski tahu Dwi Sasono sudah memiliki kekasih, Widi tak bisa mengendalikan perasaan sukanya yang justru terus tumbuh semakin besar. Tak lain hal itu terjadi karena kedekatan mereka yang terus terjalin.

"Dia sering memberi saya kesempatan untuk menemaninya ke berbagai tempat. Maksud saya, kita mulai menghabiskan waktu bersama-sama. Dia sangat baik kepada aku. Karena saat itu, saya bahkan belum punya mobil, jadi dia selalu mengantarku ke mana-mana dengan mobil ayahnya," tutur Widi mengenang kisahnya.

 

Meninggalkan Kekasih

Seiring berjalannya waktu, Widi dan Dwi Sasono pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kekasih masing-masing dan menjalin hubungan resmi sebagai pasangan kekasih.

"Akhirnya, hal itu membuat kita semakin dekat. Kami berbicara jujur kepada pacar masing-masing. Kami merasa kami tidak bisa berpura-pura, karena kami mengakui bahwa kami memiliki perasaan satu sama lain," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading