Sukses

Entertainment

Keluar dari Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Ingin Mencoba Peran yang Menantang

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun bergabung, Amanda Manopo memutuskan untuk hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. Perempuan cantik kelahiran 6 Desember 1999 ini memutuskan comeback di layar lebar melalui film berjudul Indigo.

Keterlibatan Amanda dalam film Indigo seakan dirinya ingin melepas karakter dari sinetron yang membesarkan namanya. Tidak bisa dipungkiri jika karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta sudah melekat kuat di diri Amanda.

"Di film ini aku bertemu dengan coach acting di mana dia mengolah karakter aku supaya lebih matang lagi. Supaya tidak membawa karakter aku sebelumnya yang sudah melekat karena fans pasti ingat. Aku memang sangat mengubah dari sisi itu," ujar Amanda Manopo di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Perubahan Fisik

Tak hanya akting, sejak cabut dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo juga mulai mengubah penampilannya. Salah satunya adalah Amanda memutuskan untuk memanjangkan rambut.

"Aku keluar dari sinetron bulan Januari, lalu syuting film bulan April. Dalam waktu tiga bulan itu aku menurunkan berat badan cukup lumayan sampai enam kilo. Aku juga manjangin rambut. Banyak hal yang aku ubah," jelas Amanda.

Project Berbeda

Lepas dari sinetron yang membesarkan namanya, Amanda Manopo ingin meningkatkan kualitas aktingnya. Oleh karena itu, ia ingin menerima peran-perang yang lebih menantang.

"Lepas dari sebuah karakter, kita sebagai public figure memang harus bisa melepas itu. Tapi balik lagi semua butuh proses. Memang itu ada kemauan dari aku dan kebetulan juga ada project mendatang yang memang aku sengaja. Karakter yang dibawa bukan seorang ibu lagi, kebanyakan masih umuran 24-25 tahun," ucap Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading