Sukses

Entertainment

Konsisten Jalani Pola Hidup Sehat, Chicco Jerikho Berbagi Tips Lawan Rasa Malas Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Aktor Chicco Jerikho menjadi salah satu selebritas yang mengedepankan pola hidup sehat dalam keseharian. Tak hanya menjaga pola makan, ia pun terbilang gandrung menekuni berbagai olahraga sebagai salah satu prioritas dalam kesehariannya. Ternyata, ada alasan khusus di balik kegemaran Chicco Jerikho menerapkan pola hidup sehat.

Ditemui dalam peluncuran mediagram Sit Up, suami dari Putri Marino itu mengaku mulai terpanggil menjalani pola hidup sehat karena masalah kesehatan yang sempat dialami di masa pandemi Covid-19. Saat itu, Chicco Jerikho sempat mengalami penurunan kesehatan yang signifikan namun tertolong berkat pola hidup sehat yang dijalani.

"Semenjak awal Covid-19 jadi rutin lagi olahraga karena waktu itu sempet kayak yang pernah saya share, saya sempat sakit ketika Covid-19, dokter bilang waktu itu ketolong karena pola hidup sehat," kata Chicco Jerikho.

"Dulu, tahun 2021, itu abis kena Covid, kena penyakit itu dan seperti saya tadi bilang, saya terselamatkan karena pola hidup sehat, rajin berolahraga," sambungnya kemudian. 

Atasi Rasa Makan

Berkaca dari pengalamannya tersebut, ayah satu orang anak itu pun mengaku mulai membiasakan diri untuk konsisten menerapkan pola hidup sehat. Ia merasa cukup terbantu dengan gaya hidup sehat yang dijalani, baik secara personal ataupun yang berkaitan dengan pekerjaannya sebagai seorang aktor.

"Yaa aku ngerasa manfaatnya ya, aku udah rasain banget manfaatnya ketika rutin olahraga dan menjaga nutrisi itu bisa menunjang kreativitas, jadi nggak gampang cape, nggak gampang sakit, hidup jadi enak," bebernya.

Berbagi Tips

Dan, tak ingin sendirian merasakan manfaat dari menjalani pola hidup sehat, Chicco Jerikho yang tergabung dalam mediagram @situp.idn yang bekerjasama Thoughtful Media Group (TMG) Indonesia pun bertekad untuk berbagi tips olahraga dan pola hidup sehat lewat konten-konten di sosial media. Nantinya Chicco Jerikho akan membagikan tips mulai dari pola makan yang dijalani hingga olahraga agar punya tubuh yang bagus dan bugar.

"Saya adalah orang yang nggak pernah share dan menjelaskan pola olahraga gue. Gue cuman upload video dikit aja, nggak pernah gue jelasin. Ketemu TMG dan merasa ini adalah waktu yang tepat gue share sesuatu, karena bisa menunjang kualitas hidup kita. Jadi nanti akan share tips pola hidup sehat seperti apa, makanan sehat seperti apa dan olahraganya seperti apa," ucap Chicco Jerikho.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading