Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Ngaku Pernah Diselingkuhi Berkali-Kali Sampai Trauma, Sosok Si Pria Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Aktris Maudy Ayunda kini sudah hidup bahagia bersama suaminya, Jesse Choi dalam sebuah ikatan pernikahan. Namun, siapa sangka, jauh sebelum hal itu terjadi, perempuan 28 tahun itu sempat merasakan pengalaman pahit berkaitan dengan kehidupan asmara. Ia mengaku pernah menjadi korban perselingkuhan saat duduk di bangku SMA.

Hal itu diungkap Maudy Ayunda saat jadi tamu di podcast milik Denny Sumargo. Dilihat dari video yang diunggah YouTube Channel Curhat Bang Denny Sumargo, ia menjelaskan pernah diselingkuhi ketika Denny Sumargo bertanya mengenai pengalamannya di-ghosting oleh lawan jenis.

"Pernah di-ghosting gak?” tanya Denny Sumargo. “Pernah waktu SMA. Tapi bukan di-ghosting sih, wah dia parah banget sih,” jawab Maudy Ayunda kemudian.

Sampai Trauma

Lebih lanjut, Maudy Ayunda menjelaskan jika pengalaman buruknya itu bermula dari perselingkuhan yang dilakukan pacarnya di masa sekolah. Parahnya, usai berselingkuh, si pacar lantas pergi meninggalkannya tanpa penjelasan. Tak ayal, hal itu pun sampai sempat meninggalkan rasa trauma di diri Maudy Ayunda.

"Intinya dia selingkuh lah, tapi selingkuhnya tuh yang abis itu ghosting, nggak ada penjelasan dan sangat-sangat traumatik dulu,” tuturnya.

"Aku sampai diselingkuhin berkali-kali sama cewek yang sama. Dan, ya oke-oke aja, karena aku dulu percayaan banget,” sambung Maudy Ayunda kemudian.

Undang Reaksi Warganet

Tak pelak, pembahasan soal kehidupan percintaan masa lalu Maudy Ayunda itu pun jadi salah satu obrolan yang di-highlight warganet dalam perbincangan tersebut. Ada yang tak habis pikir perempuan sesempurna Maudy Ayunda ternyata pernah menjadi korban perselingkuhan.

"Anjirrr penasaran gw siapa yg ngeghosting seorang maudy ayunda?," kata salah satu warganet. "Seorang maudy ayunda diselingkuhin?? Emanglah susah gw percaya sama laki," timpal yang lainnya. "Spek kayak maudy aja diselingkuhin anjir,”  sahut yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading