Sukses

Entertainment

Wajah Kakak Perempuan Cut Tari Curi Perhatian saat Ulang Tahun, Tak Kalah Cantik Meski Usianya Sudah 50 Tahun

Fimela.com, Jakarta Terbilang sosok yang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya, aktris Cut Tari tiba-tiba mencuri perhatian ketika mengunggah sebuah foto perempuan cantik. Ia mengaku amat bersyukur atas keberadaan perempuan bernama Sindy tersebut karena bisa menjadi tempatnya berkeluh kesah setiap waktu. Diketahui, sosok tersebut adalah sang kakak.

Momen Cut Tari mengunggah foto sang kakak di laman Instagram pribadinya berkaitan dengan momen ulang tahun Sindy yang ke-50, beberapa hari lalu. Di situ, istri dari Richard Kevin tersebut memberikan ucapan selamat dengan kalimat casual yang cukup menggambarkan keakraban keduanya.

"Ga henti-henti gw bersyukur Bunda lahirin lu duluan sebelum gw ka, jadi aja gw selalu punya tempat untuk ‘berkicauw’ dan bersender walopun gw tau lu pasti pegel. Ya mohon maap itu takdir lu ka hahahaha Mwuackh , i love you ka Sindy .. Happy Birthday my sister my superwoman !It’s your 50, let’s celebrate!," tulisnya dalam caption unggahan yang dimaksud.

Cantik dan Modis

Dari foto yang diunggah, Sindy terlihat masih memancarkan pesona kecantikannya meski disebut baru saja menginjak usia 50 tahun. Ia terlihat tampil casual mengenakan blezer berwarna hitam motif garis-garis sambil duduk di sebuah tempat.

Pesona kecantikan Sindy pun makin kentara dengan potongan rambut pendek sebahu. Sambil tersenyum ke arah kamera, Sindy melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. 

Panen Pujian

Alhasil, unggahan Cut Tari yang memamerkan kecantikan sang kakak pun ramai dikomentari oleh warganet. Tak cuma mereka yang ikut memberikan selamat pada Sindy yang sedang berulang tahun, banyak pula yang memuji penampilannya yang cantik dan terkesan awet muda meski usianya sudah tak lagi muda.

"Aku kira mbak Tari potong rambut,, ya Allah 50 tahun cantiknyaaaa," tulis salah satu warganet di kolom komentar. "Omg 50 masih cantekk," kata yang lainnya. "Kaget kirain cut tari potong rambut, ky kembar," sahut yang lain lagi. "Wah mirip banget sama cut tary… cantik banget," timpal yang lainnya lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading