Sukses

Entertainment

Konser BTS: Yet to Come di Busan yang Legendaris Akan Hadir di Prime Video

Fimela.com, Jakarta Konser BTS: Yet to Come yang digelar di Busan, Korea Selatan pada Oktober 2022 lalu akan hadir di Prime Video dan bisa disaksikan oleh seluruh ARMY di berbagai belahan dunia pada 9 November mendatang dalam bentuk film.

Konser yang digelar sebagai bagian dari Busan’s World Expo 2030 itu diselenggarakan di Asiad Main Stadium dan dihadiri sekitar 50.000 orang. Nantinya film tersebut tak hanya menghadirkan aksi BTS dalam menyanyikan lagu-lagunya seperti Dynamite, Butter, RUN, dan MIC Drop, tetapi juga menampilkan sambutan para member yang menyentuh hati.

Tak sampai di situ, keseruan panggung yang meriah hingga kembang api yang spektakuler pun akan diperlihatkan dalam film konser BTS: Yet to Come di Busan.

Menghibur Penonton Dunia

Hadirnya film konser BTS: Yet to Come terjadi tak lain karena kolaborasi Prime Video dengan HYBE. Director of Prime Video Southeast Asia David Simonsen pun berharap hadirnya film konser ini bisa menghibur penonton di berbagai belahan dunia.

“Kami memahami popularitas konten Korea yang berkualitas tinggi di seluruh dunia dan kami berharap dapat menghibur konsumen dari berbagai belahan dunia melalui BTS: Yet to Come. Kami sangat antusias untuk melihat film konser dan genre ini menemukan penonton baru dari berbagai negara di Prime Video,” katanya dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela, Selasa (18/10/2023).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading