Sukses

Entertainment

Bicara Perceraian, Ammar Zoni Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Irish Bella Usai Keluar dari Penjara

Fimela.com, Jakarta Gonjang-ganjing nasib rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella terus menjadi perbincangan hangat. Pasca Ammar Zoni terlibat masalah hukum, hubungan mereka dikabarkan merenggang. Terlebih, keduanya santer disebut tak lagi tinggal satu atap setelah Ammar Zoni bebas dari penjara.

Tak pelak, kondisi tersebut membuat banyak spekulasi bermunculan, salah satunya soal adanya rencana perceraian. Terkait hal itu, Ammar Zoni pun angkat bicara.

"Sampai saat ini insyallah belum (ada cerai)," ungkap Ammar Zoni di video yang diunggah YouTube Channel Deddy Corbuzier.

Tak Baik

Meski demikian, Ammar Zoni tak memungkiri jika hubungannya dengan Irish Bella tak lagi baik usai dirinya kedapatan mengonsumsi narkoba dan tertangkap oleh pihak kepolisian. Menurutnya, wajar jika Irish Bella menyimpan rasa kecewa yang besar terhadapnya sampai saat ini.

"Sampai saat ini, siapa sih istri yang nggak kecewa melihat kenyatannya," bebernya. 

Fokus Memperbaiki

Sadar atas kesalahan yang sudah diperbuat, Ammar Zoni pun bertekad untuk memperbaiki diri. Menurutnya, penting untuk terus membuktikan pada sang istri jika dirinya kini sudah berubah demi mempertahankan rumah tangga mereka.

"Gue cuma mikir sekarang untuk bisa mengembalikan diri gue, fokus sama diri gue, memperbaiki diri gue dan keluarga sama Irish dan anak-anak," pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading