Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Disebut Masih Pisah Rumah dengan Irish Bella Pasca Bebas dari Penjara

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella ramai menjadi pergunjingan ketika sang aktor terjerat masalah hukum terkait penyalahgunaan narkoba. Keharmonisan keluarga mereka dikabarkan retak usai Irish Bella tak pernah hadir selama sang suami menjalani persidangan. Bahkan, setelah Ammar Zoni bebas pun isu tersebut tak juga mereda.

Bukan tanpa alasan, pasca dinyatakan bebas dari Rutan Cipinang, Ammar Zoni dan Irish Bella disebut belum juga tinggal bersama dalam satu rumah. Saat konferensi pers beberapa waktu lalu, Ammar mengatakan jika waktunya usai bebas dari penjara lebih banyak dihabiskan di rumah orangtuanya untuk merawat sang ayah yang sedang sakit. Hal itu pun dibenarkan oleh sang adik, Aditya Zoni.

"Biasa lah, kangen sama keluarganya," kata Aditya Zoni saat ditanya perihal Ammar Zoni yang memilih tinggal di rumah orangtuanya ketimbang bersama Irish Bella, dikutip dari Kapanlagi.

Tak Tahu Sampai Kapan

Lebih lanjut, Aditya Zoni mengaku tak tahu sampai kapan sang kakak memilih untuk merawat sang ayah ketimbang kembali ke keluarga kecilnya bersama Irish Bella. Sambil berlalu, ia hanya berandai-andai jika Ammar Zoni akan segera pulang ke rumahnya.

"Insyaallah secepatnya," singkat Aditya Zoni.

Sudah Dibantah

Sebelumnya, Ammar Zoni sempat mengisyaratkan jika kabar keretakan di rumah tangganya bersama Irish Bella merupakan kabar tak benar. Soal sang istri yang tak pernah mengunjunginya selama masa penahanan, ia menegaskan memang sengaja melarang demi kebaikan buah hati mereka.

Selain itu, Ammar Zoni juga sempat berujar keputusannya untuk merawat sang ayah pasca bebas merupakan sebuah bentuk tanggung jawab. "Karena bapak saya saat ini sedang sakit, jadi saya satu-satunya anak tertua yang harus standby menjaga bapak saya," ujarnya kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading