Sukses

Entertainment

Alasan Celine Evangelista Belum Mau Nikah Lagi Setelah Dua Kali Bercerai

Fimela.com, Jakarta Dua kali mengalami kegagalan rumah tangga nyatanya masih menyisakan kesedihan yang mendalam bagi Celine Evangelista. Meski tak diperlihatkan di depan kamera, namun mantan istri Stefan William itu mengaku belum berpikir untuk kembali memulai hubungan baru.

Kepada awak media, perempuan 31 tahun itu mengakui jika belum ada rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Menurutnya, untuk sekedar menjalin kedekatan dengan lawan jenis pun ia menganggapnya sebagai bentuk pertemanan.

"Menikah lagi bukan dalam waktu dekat, ya saling kenal untuk berteman aja dulu," ungkap Celine Evangelista, dikutip dari Kapanlagi.

"Sekarang sendiri aja sampai dikasih (jodoh) sama Tuhan," sambungnya kemudian.

Memperbaiki Diri

Lebih lanjut, Celine menilai jika kegagalan membina rumah tangga sampai dua kali merupakan pelajaran berharga yang tak ingin diulangi lagi di masa mendatang. Maka dari itu, ia ingin lebih dulu memperbaiki diri agar mendapat pasangan hidup yang juga baik untuk masa depan.

"Kalau belum nikah lagi karena trauma, nggak ya. Mungkin aku lebih merasa adanya penyesalan dan bersalah aja. Aku harus lebih memperbaiki diri aku, baru bisa menemukan yang terbaik," ujarnya.

Cari yang Sayang Anak

Dan, untuk masalah pasangan hidup ke depannya, perempuan berdarah Italia itu menuturkan beberapa kriteria. Yang kemudian ia tekankan ialah pria tersebut nantinya bisa punya rasa sayang yang besar pada anak-anaknya.

"Aku mencari yang baik, bisa menerima aku apa adanya, bisa sayang anak-anak, kita saling melengkapi. Umur mah relatif, kedewasaan seseorang itu diukur dari bagaimana cara mereka menyikapi diri mereka. Sedikasihnya Tuhan aja," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading