Sukses

Entertainment

Bocoran Orang Dekat, Nagita Slavina Sedang Jalani Program Hamil Supaya Dapat Cipungwati

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang, Raffi Ahmad sempat menyatakan jika ia dan istrinya, Nagita Slavina sedang berencana untuk menambah anak. Ia menyebut jika mereka berdua sepakat untuk mengupayakan hadirnya anak perempuan untuk anak ketiga di keluarganya. Ternyata, Nagita Slavina sedang gencar menjalani program untuk mewujudkan keingian tersebut.

Hal itu diungkap oleh orang terdekat mereka, yakni Merry yang tak lain merupakan asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal itu dibongkar Merry saat menjadi tamu di program Rumpi No Secret, beberapa waktu lalu.

"Fitnah atau fakta Merry Ahmad. Kita mau nanya sekarang, nanya ibu bos. Betul fitnah atau fakta bahwa Nagita itu belakangan semangat diet dan olahraga karena memang lagi program mau punya anak cewek. Fitnah atau fakta?," tanya Feni Rose.

"Fakta. Karena aku tuh, nggak, belum, karena aku tuh... Gini, Mbak Gigi cerita ke aku kalau mau punya anak jangan jauhnya seperti Rafathar aku bilang gitu. Sebenernya bos laki juga ngomongnya gitu, ayo kita ini program lagi," jawab Merry kemudian. 

Diharapkan Lancar

Meski demikian, Merry tak mengungkap program seperti apa yang tengah dijalani Nagita Slavina untuk kehamilan ketiganya nanti. Ia hanya berharap semuanya berjalan lancar dan keinginan Raffi dan Gigi punya anak perempuan bisa benar-benar terwujud.

"Biar Cipung ini ada Cipungwati, katanya. Mudah-mudahan secepatnya," kata Merry.

Belum Hamil

Lebih lanjut, Feni Rose kembali melontarkan pertanyaan pada Merry soal kabar terkini dari program kehamilan yang sedang dilakukan oleh Nagita Slavina. Dengan lugas, sebagai orang yang hampir setiap hari mendampingi Gigi berkegiatan, Merry mengatakan jika bosnya itu belum dalam kondisi berbadan dua.

"Udah ada tanda-tanda belum garis dua?," tanya Feni Rose. "Belum. Karena saya ngekorin dia, jadi saya tahu," jawabnya lugas.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading