Sukses

Entertainment

Randy Suami Hana Hanifah Bantah Tudingan Dugaan Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Randy buka suara soal tudingan istrinya, Hana Hanifah soal dugaan perselingkuhan. Diketahui Hana Hanifah akan menggugat cerai Randy walaupun usia pernikahan mereka baru seumur jagung.

Terkait kabar tersebut, Randy pun membantah tudingan Hana Hanifah. Ia mengaku hanya melakukan chat biasa tanpa ada kata-kata yang menjurus ke perselingkuhan. Ia juga sudah menjelaskan hal tersebut kepada Hana.

"Itu sudah saya ceritain juga, sudah saya klarifikasi juga. Nggak ada selingkuh, itu cuma chat-chatan saja, enggak lebih, nggak ada sayang-sayangan. Sudah saya jelaskan juga ke dia (Hana Hanifah), tapi dia tetap aja. Susah juga komunikasi sama dia," jelas Randy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Cekcok

Randy tidak menampik jika ia menghubungi mantannya melalui chat. Akan tetapi konteks dari komunikasi tersebut bukan perselingkuhan. Ia mengaku jika pertama kali dirinya cekdok dengan Hana selama menikah.

"Chat mantan ada, tapi konteksnya bukan perselingkuhan. Iya pertama kali (cekcok), cemburu," tuturnya.

Menunggu Proses Pengadilan

Randy tak mengetahuk apa yang mendasari Hana cemburu. "Saya nggak tahu, padahal langsung klarifikasi, langsung telepon. Dia langsung lihat chatnya, di situ memang nggak ada konteks selingkuh," ucapnya.

Sementara ini, Randy masih menunggu proses pengadilan soal rencana Hana Hanifah yang menggugat cerai dirinya. "Masih menunggu proses pengadilan, karena pihak mereka yang mengajukan. Untuk surat panggilan belum saya terima, karena saya domisili di Pontianak," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading