Sukses

Entertainment

Untuk Anak Senja, Pamungkas jadi Salah Satu Daya Tarik di Festival Cerita Langit Jingga

Fimela.com, Jakarta Minat kawula muda terhadap festival musik belakangan terbilang cukup tinggi. Dari sekian banyak event musik yang berlangsung hampir setiap akhir pekan, festival musik Cerita Langit Jingga menjadi salah satu yang sukses mendapat animo besar dari para kawula muda.

Bukan tanpa sebab, festival musik yang digelar di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Sabtu (14/10/2023) itu menjadi daya tarik lantaran menampilkan sejumlah nama besar di belantika musik Indonesia. Deretan musisi yang tampil antara lain Pamungkas, Pusakata, RAN, Maliq D’ Essential, Dere, Raisa Anggiani, The Rain, Geisha, Laluna dan Kelompok Pemuja Koplo.

"Cerita Langit Jingga diselenggarakan di Cibinong, Bogor, karena kami melihat bahwa festival musik banyak diselenggarakan di Jakarta, sehingga kami menyasar ke daerah penyangga ibukota agar pecinta musik di daerah pinggiran juga dapat merasakan festival yang bagus dan keren serta dapat memberikan alternatif pilihan hiburan kepada seluruh lapisan masyarakat”, ujar Yudistira Utomo, salah satu Founder Trisikom sekaligus Project Manager dari Festival Musik Cerita Langit Jingga dalam keterangannya. 

Banyak Keseruan Lain

Selain menyajikan pertunjukan musik, Cerita Langit Jingga juga menyuguhkan berbagai pengalaman menarik lainnya bagi pengunjung. Beberapa hal yang juga tersaji di acara tersebut ialah festival kuliner yang beraneka ragam dari puluhan tenant, Carnival, Photo Booth dan Face-painting.

"Penyelenggara juga menggandeng sekolah-sekolah, kampus-kampus, juga komunitas dan karang taruna di Bogor aehingga mulai dari pemuda pemudi sekitar hingga komunitas otomotif membuat festival musik ini semakin senja dan ceria," tambahnya.

Pra Event

Sebelum puncak perayaan, Trisikom selaku pihak penyelenggara juga sudah melakukan dua road show event yang dibanjiri pengunjung, yaitu di Kopi Bajawa, Bogor dengan The Rain sebagai bintang tamunya. Selain itu, event serupa juga sudah sukses diselenggarakan di AEON Mall Sentul City dengan grup band Geisha sebagai guest star-nya.

Inisiasi Trisikom dalam membuat festival musik Cerita Langit Jingga sendiri dilatarbelakangi dari kecintaan pada musik senja atau musik indie yang enak untuk sing-a-long dari 4 Founder-nya yaitu Yudistira Utomo, Bayu Mahesa, Shyntia Lydia, dan Ody Waji. Disambut dengan animo masyarakat yang sangat tinggi, mereka pun semakin mantap untuk menggaungkan Cerita Langit Jingga sebagai festival musik yang diperuntukkan bagi anak senja dengan range usia 17 sampai 30 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading