Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Rela Tinggalkan Dunia Entertainment Demi Suami, Tapi Ada Syaratnya

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting sedang berada di pucuk kesuksesannya sebagai entertainer. Lewat perjuangan yang tak mudah dan dilakukan konsisten bertahun-tahun, ibu satu anak itu berhasil mengatrol karirnya sampai di puncak popularitas. Namun, ia mengaku siap meninggalkan itu semua jika diminta oleh suaminya kelak.

Hal itu diungkap Ayu Ting Ting saat berbincang dengan Wendi Cagur dalam sebuah podcast yang diunggah di YouTube. Tentunya, hal itu dikatakan Ayu Ting Ting berbarengan dengan sejumlah syarat yang harus dipenuhi si suami.

"Siapapun itu ya a, kalau minta gue nikah dan gue disuruh berhenti dari pekerjaan gue, gue akan ngobrol dulu ama dia, 'lu bisa nggak mencukupi kebutuhan gue dan keluarga gue, karena banyak nih di belakang gue yang harus gue tanggung'," ucap Ayu Ting Ting di YouTube dengan Wendi Cagur.

Tulang Punggung Keluarga

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menegaskan jika selama ini dirinya lah yang menjadi tulang punggung keluarga dengan bekerja sebagai entertainer. Jika diminta untuk berhenti menjadi seorang artis, ia ingin lebih dulu memastikan jika keluarga dan orang-orang yang bergantung hidup dengannya bisa terpenuhi segala kebutuhannya.

"Karena gue adalah tulang punggung keluarga gue, ya mau nggak mau gua minta pengertiannya," ujarnya.

Bisa Didiskusikan

Ayu Ting Ting pun tak menolak untuk membuka ruang diskusi dengan calon suaminua kelak terkait hal tersebut. Baginya, yang terpenting ialah ketika ia memutuskan untuk berhenti syuting, tidak ada pihak-pihak yang merasa dirugikan akan hal itu.

"Iya tapi kan itu kalau yang bener-bener bisa, kalau nggak bisa kan bisa diobrolin baik-baik kayak gue pasti gus akan jelasin ke dia," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading