Sukses

Entertainment

Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Akan Bermain Film Omniscient Reader's Point of View

Fimela.com, Jakarta Kim Jisoo atau kerap disapa Jisoo BLACKPINK memang sudah tak asing lagi namanya di kalangan penduduk Korea Selatan maupun luar negeri seperti Indonesia. 

Dirinya yang aktif sebagai K-pop Idol dan juga aktris, dikabarkan menerima tawaran bermain peran dalam film berbasis webtoon berjudul 전지적 독자 시점 (Omniscient Reader's Point of View)

Menanggapi hal ini, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK membagikan informasinya. 

"YG Entertainment berbagi Jisoo BLACKPINK telah menerima tawaran untuk bermain dalam film berbasis webtoon mendatang "전지적 독자 시점 (Omniscient Reader's Point of View)," ujar agensi. 

 

Beradu Akting dengan Aktor dan Akrtis Ternama

Kemudian, dikutip dari coppamagz, dinyatakan bahwa Jisoo masih meninjau tawaran film yang juga akan dimainkan oleh Ahn Hyoseop, Lee Minho hingga Nana.

"Ahn Hyoseop berperan sebagai tokoh utama Kim Dokja, dan Lee Minho berperan sebagai Yoo Junghyuk, tokoh utama dalam novel yang sedang dibaca Kim Dok-ja. Selain itu, Nana, Chae Soobin, dan Shin Seungho juga ditunjuk untuk peran utama," tulis coppamagz. 

Jisoo sebagai Lee Jihye

Diketahui pula, peran yang akan dimainkan oleh Jisoo BLACKPINK adalah karakter seorang siswa sekolah menengah. Tentu hal ini membuat para penggemar begitu antusias menyambut informasi tersebut. 

"Lee Jihye, karakter yang akan dimainkan JiSoo, adalah seorang siswa sekolah menengah yang mengikuti Yoo Jung Hyuk sebagai gurunya dan menunjukkan penampilan yang mengesankan di tahap awal cerita," timpal coppamagz lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading