Sukses

Entertainment

6 Gaya Outfit Bertemakan Bunga ala Selebritis Wanita Indonesia

Fimela.com, Jakarta Fashion style bertemakan bunga-bunga cantik nan indah, kian semakin banyak dikenakan oleh selebritis wanita tanah air. Dengan look yang terlihat fresh, feminimin, serta aura kecantikan dalam diri pun ikut terpancar melalui gaya satu ini. 

Bertemakan bunga, tentu tak jarang warna outfit yang diambil adalah warna pink. Hal ini identik dengan warna bunga kebanyakan. 

Intip yuk, sederet selebritis wanita tanah air kenakan outfit bunga-bunga cantik nan indah. 

Fuji An

Fuji yang berpose cantik menghadap kamera, terlihat begitu mempesona dengan gaya pakaian bunga-bunga berwarna merah dan pink. Rambut panjang terurainya pun semakin memancarkan aura feminimnya. 

 

Yura Yunita

Penyanyi cantik berusia 32 tahun, Yura Yunita begitu anggun dan sexy di waktu yang bersamaan. Balutan dress motif bunga di bagian dada serta hair style yang begitu rapih dan cantik, membuat siapapun terpana akan penampilannya ini. 

 

Lyodra Ginting

Pelantun lagu Sang Dewi ini pun tak kalah memukau dengan paduan dress menjuntai hingga kaki bermotif bunga jaring-jaring dan berwarna pink muda. Lyodra yang tersenyum ke arah kamera dengan pose anggunnya ini memperlihatkan keanggunannya yang cukup memukau. 

Sandrinna Michelle

Sandrinna yang mengenakan outfit bermotif bunga pink dalam acara Infotaiment Awards, begitu menarik perhatian warganet. Apalagi, di usianya yang muda, ia tampak memperlihatkan aura kedewasaan dalam dirinya melalui gaya pakaiannya ini. 

Ziva Magnolya

Zivellas dibuat terpana dengan dress outfit yang dikenakan oleh sang idola. Bagaimana tidak, Ziva Magnolya berbalut gaun tebal selutut dipadukan heels dengan warna senada, membuat para penggemar semakin bahagia melihat penampilannya. 

 

Amanda Manopo

Terakhir ada dari pemeran film Indigo, Amanda Manopo yang melakukan photoshoot dengan gaun berenda bunga bling bling menghiasi tubuhnya disertai artistik bunga yang mengelilinginya ini, membuat penggemar melongo karena sang idola berpenampilan teramat cantik. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading