Sukses

Entertainment

Akting Bareng Maria Theodore di Mohon Doa Restu, Jefri Nichol Bantah Sengaja Dipersatukan

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol dan Syifa Hadju bermain bersama dalam film komedi romantis berjudul Mohon Doa Restu. Artis muda Indonesia ini memerankan karakter bernama Satya dan Mel yang persiapan pernikahannya direcoki oleh ibu mereka.

Jefri Nichol mengungkap jika tidak ada kesulitan ketika beradu akting dengan Syifa. Lantaran mereka sudah banyak membahas soal karakter yang dibawakan.

"Ngobrol sih yang paling penting buat tahu mau dibawa ke mana karakternya. Emang ngobrol berdua yang paling pas," ujar Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan 23 Oktober 2023 seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Reading Bareng

Kekasih dari Jefri Nichol, Maria Theodore juga terlibat dalam film ini. Meskipun tak sempat reading bareng, namun hal tersebut tak menjadi hambatan.

"Ketemu di lokasi kalau aku sama Maria. Dia asyik banget bisa ngikutin kondisi, bercanda di on cam dan off cam. Lucu kok orangnya, asyik," jelasnya.

Bukan Disengaja

Jefri Nichol menjelaskan jika keterlibatan sang kekasih dalam film Mohon Doa Restu bukan disengaja. Maria Theodore tetap mengikuti proses syuting.

"Nggak, nggak (sengaja dipertemukan). Dia emang casting," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading