Sukses

Entertainment

Jicomfest Datang Lagi Hadirkan Komedian Ternama dari Dalam dan Luar Negeri, Cek Harga Tiketnya di Sini

Fimela.com, Jakarta Jakarta International Comedy Festival (Jicomfest), festival komedi terbesar di Indonesia kembali hadir dan akan digelar pada 15-16 Desember 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tahun ini Jicomfest pun hadir dengan lineup yang begitu menggiurkan.

Ya, komika internasional Dr. Jason Leong yang telah memiliki dua show di Netflix akan hadir di Jicomfest. Tak sampai di situ, Jicomfest juga menghadirkan penampilan spesial dari komedia Jepang Kazuhisa Uekusa.

"Ada yang berbeda di Jicomfest tahun ini, Selain Stand Up kami ingin menyuguhkan fantasy comedy. Untuk itu kami mengundang Master Fantasy Comedy dari Jepang Kazuhisa Uekusa," kata Founder Jicomfest Indra Yudhistira dalam pernyataan resminya.

Selain dua komika di atas, panggung Jicomfest juga akan dimeriahkan oleh komika tanah air, mulai dari Panji Pragiwaksono, Cak Lontong, Abdel Achrian, Kiky Saputri, Awwe, David Nurbianto, Marshel Widianto, MLI All Star, Gilang Bhaskara, Indra Frimawan, Mal Jupri, Ate, Alif Rivelino, Aly Akbar, Rio Dumatubun, Oki Rengga, dan masih banyak lagi.

 

Penampilan Spesial

Dalam penampilannya di Jicomfest pada Desember mendatang, Panji Pragiwaksono pun tak akan tampil sendiri, melainkan membawa beberapa stand-up comedian ternama dari New York yang spesial hadir untuk Jicomfest.

Tak sampai di situ, penampilan seru juga akan dihadirkan oleh Rigen, Hifdzi Khoir, Rispo yang tergabung dalam GJLS akan menguliti Aldi Taher dalam Brutal Truth of Aldi Taher by GJLS. Kemudian kehadiran ratu roasting Kiky Saputri bersama capres komedi yaitu Cak Lontong, Abdel, dan Gilang Dirga akan meramaikan Debat Capres Republik Konoha tentunya menjadi penampilan lain yang tak boleh dilewatkan.

 

Harga Tiket

Tiket Jicomfest sudah mulai dijual mulai 25 Oktober 2023 dan bisa didapatkan langsung melalui Cognitix. Harganya tiketnya pun bervariasi, mulai dari Rp350.000 hingga Rp1.200.000.

Untuk kategori Premis atau Silver Area harga tiket hariannya dibanderol dengan harga Rp350.000 sedangkan unttuk dua hari sekaligus dijual dengan harga Rp500.000. Kemudian kategori Set Up atau Gold Area, tiket perharinya dijual dengan harga Rp495.000 dan Rp800.000 untuk dua hari.

Tiket kategori Punchline B atau Platinum Area 2 tiket perharinya dijual dengan harga Rp750.000 dan Rp1.000.000 untuk dua hari. Terakhir, untuk tiket Punchline A atau Platinum Area 2 dijual dengan harga Rp850.000 untuk satu hari dan Rp1.200.000 untuk dua hari sekaligus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading