Sukses

Entertainment

Berujung Damai, Jefri Nichol Usai Sumpah Serapahi Netizen

Fimela.com, Jakarta Aktor Jefri Nichol kembali tersandung masalah karena media sosial. Beberapa waktu cuitannya sempat viral dan jadi pergunjingan panas di Twitter, atau X.

Berawal dari seorang netter yang mengkritisi sikap sok keras Jefri di Twitter, sang aktor terpancing untuk membalas. Ia sampai mengancam dengan kata-kata sumpah serapah.

Para warga X merasa cuitan Jefri Nichol kali ini sudah kelewat batas. Mereka berharap Jefri introspeksi diri dan tak berkata sembarangan di medsos.

Temui Korban

Jefri memang sempat meralat kata-katanya di Twitter setelah kepalanya agak dingin. Namun ia kembali mempertanggungjawabkan ketikannya pada sang netizen.

Aktor pemeran Dear Nathan ini rupanya mendatangi korban kata-kata kasarnya. Ia mengakui kesalahan, meminta maaf dan berjanji takkan mengulanginya.

"Gua udah dm dman sama @cgaretsaftermeal dari minggu lalu buat minta maaf bikin dia dan keluarga sakit hati. makasih ya em, gua udah diingetin buat terus belajar jadi lebih baik," tulis Jefri Nichol seraya mengunggah foto dengan pemilik akun @cgaretsaftrmeal.

Temui Ayah Korban

Lewat cuitannya, sang korban mengungkap jika Jefri juga sudah menemui ayahnya. Ia berharap kasus ini tak diperpanjang lagi dan jadi pelajaran untuk sesama.

"Udah yah guys case closed, nichol juga udah nyamperin langsung ke rumah dan minta maaf sama aku dan papaku," tulis akun tersebut di platform X.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading