Sukses

Entertainment

Panutan Berumah Tangga, 9 Pasangan Artis Ini Tetap Setia di Usia Pernikahan Lebih 25 Tahun

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup seseorang. Namun, mempertahankan pernikahan agar tetap langgeng bukanlah hal yang mudah. Banyak faktor yang dapat menguji kesetiaan dan komitmen pasangan, seperti masalah keuangan, pekerjaan, dan perselingkuhan.

Di tengah banyaknya pasangan yang bercerai, ada pula beberapa pasangan artis yang tetap setia dengan pasangannya di usia pernikahan lebih dari 25 tahun. Pasangan-pasangan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang, dan menunjukkan bahwa cinta sejati memang ada.

Berikut adalah 9 pasangan artis Indonesia yang tetap setia dengan pasangannya di usia pernikahan lebih dari 25 tahun, bahkan ada yang sudah mencapai 50 tahun bersama. Siapa saja? Mari kita simak.

Jeremy Thomas dan Ina Indayanti

Biduk pernikahan pasangan artis Jeremy Thomas dan Ina Indayanti sudah berjalan selama kurang lebih 28 tahun. Jeremy menikah dengan Ina pada 1995. Ruamh tangga orang tua dari Axel Matthew dan Valerie Teresa tersebut adem ayem sampai sekarang. Bahkan Jeremy dan Ina masih sangat mesra.

Armand Maulana dan Dewi Gita

Keromantisan Pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada tanggal 11 Januari 1994. Usia pernikahan keduanya pun sudah 29 tahun. Dari pernikahan ini, Armand dan Gita sudah dikaruniai anak semata wayang bernama Naja Dewi Maulana yang sudah dewasa.

Mathias Muchus dan Mira Lesmana

Aktor Mathias Muchus diketahui menikah dengan sutradara Mira Lesmana pada Februari 1990. Saat ini, pernikahan keduanya pun sudah berusia 33 tahun. Pasangan ini dikaruniai dua anak bernama Kafka Keandre dan Galih Galinggis.

Addie MS dan Memes

Pasangan artis Addie MS dan Memes sudah menikah kurang lebih selama 36 tahun. Keduanya menikah pada 13 September 1987. Dari pernikahan mereka yang sampai sekarang tak pernah kena gosip miring, Addie dan Memes sudah dikaruniai dua anak yaitu Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Pasangan artis Ikang Fawzi dan Marissa Haque, telah menikah selama 37 tahun lamanya. Ikang menikahi Marissa pada 3 Juli 1986. Rumah tangga keduanya pun sangat adem sampai sekarang. Diketahui, pasangan ini punya dua anak yaitu Chiki Fawzi dan Isabella Fawzi.

Roy Marten dan Anna Maria

Roy Marten menikah dengan seorang model cantik Anna Maria pada 1985. Berati, rumah tangga mereka sudah berjalan sekitar 38 tahun. Pernikahan mereka tetap langgeng sampai sekarang. Meski kehidupan pernikahan mereka penuh liku, seperti ketika Roy terlibat narkoba, namun pasangan ini tetap bersama.

Rhoma Irama dan Ricca Rachim

Rhoma Irama dan Ricca Rachim juga termasuk pasangan artis yang langgeng dalam pernikahannya. Mereka sudah menjalani pernikahan selama lebih dari 39 tahun karena menikah pada 1984. Sampai sekarang Ricca pun kerap mendampingi suaminya dengan setia.

Yati Octavia dan Pangky Suwito

Pernikahan sesama aktor Yati Octavia dengan Pangky Suwito, diketahui berlangsung pada Juni 1979. Dari pernikahan mereka selama 44 tahun, Yati dan Pangky dikaruniai tiga orang anak. Kehidupan pernikahan mereka pun langgeng sampai sekarang.

Muchsin Alatas dan Titik Sandora

Pasangan artis senior ini telah membina rumah tangga kurang lebih 51 tahun. Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas menikah pada tahun 1972. Sebelum menikah, keduanya merupakan pasangan duet yang dipertemukan pada tahun 1969 saat rekaman di studio. Pernikahannya pun tidak pernah diterpa kabar miring. Keduanya justru makin mesra di usia yang sudah senja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading