Sukses

Entertainment

Mantan Kiki CJR, Prilly Latuconsina Pernah Didekati Juga Oleh Bastian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, beredar kabar mengejutkan terkait Teuku Rizky atau kerap disapa Kiki Coboy Junior yang kini disebut TBA, rupanya ia adalah seorang mantan dan pacar pertama dari Prilly Latuconsina

Hal tersebut terungkap di podcast Deddy Corbuzier dengan Vidi Aldiano sebagai host. Prilly dan Kiki yang hadir sebagai bintang tamu ini tentu mengejutkan pemilik podcast dan juga host. Bagaimana tidak, tak seorang pun mengetahui fakta tersebut kecuali teman-teman Kiki saat era Coboy Junior. 

Ketika membahas mengenai hubungan keduanya, nyatanya menuai banyak gelak tawa karena mereka menjelaskan dengan lucu. 

"Prilly, pencapaian karier gua tuh bukan Coboy Junior tapi pacaran sama lu," ucap Kiki dan langsung disambut tawa oleh semuanya. 

 

Seminggu Pacaran dan Putus

Pernyataan Kiki yang mengundang tawa itu pun kembali ditanggapi oleh Prilly ketika ditanyai oleh host tentang jangka waktu berpacaran hingga putus. 

"Seinget gua seminggu sumpah. Terus tiba-tiba dia udah enggak mau lagi gitu karena katanya gua cuek," ujar Prilly Latuconsina. 

Mantan Terindah

Lucunya lagi, selebritis wanita berusia 27 tahun itu kembali menceritakan bahwa dirinya pernah dianggap sebagai mantan terindah dari salah satu anggota tertua di Coboy Junior tersebut. 

"Gua tuh juga kayak enggak ngerti gitu loh ya pada saat itu. Nah terus gua tuh kaget pas Coboy Junior tuh ngeluarin buku kan terus dia nulis nama gue sebagai mantan terindah," cerita Prilly sembari melirik Kiki. 

Digodain Bastian Setelah Putus

Tak berhenti disitu, fakta mengejutkan lainnya datang dari Bastian yang merupakan anggota Coboy Junior juga seperti Kiki. Rupanya, pria kelahiran 1999 itu pernah mencoba dekat dengan Prilly Latuconsina. 

"Habis itu lu tau enggak, yang ngegodain gua siapa lagi? Bastian," timpal Prilly dan suasana kembali disambut gelak tawa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading