Sukses

Entertainment

Mulan Jameela Rela Pakai Baju Kelonggaran Demi Kembaran dengan Ahmad Dhani, Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Kesempatan kedua ternyata membuat Amad Dhani dan Mulan Jameela bahagia. Mereka saling menemukan satu sama lain setelah melewati masa lalunya masing-masing.

Pasangan ini pun dikenal romantis, saling dukung di berbagai kegiatan mereka. Mulan baru-baru ini membagikan momen kebersamaan dengan keluarga dan para personel Dewa 19.

Mereka tampak berpose di papan nama paling ikonis, bertuliskan Hollywood. Di foto itu Mulan Jameela ditemani Ahmad Dhani, Andra, Virzha hingga anak-anak mereka.

Foto Couple

Tak lupa Mulan juga mengunggah foto berdua dengan belahan jiwanya. Mereka foto couple dengan baju yang juga kembaran, meski busana sang anggota DPR tampak terlalu besar.

"Jangan lupa doa untuk memulai ikhtiar kita dan mengantarkan keluarga kita ikhtiar hari ini. Semangat Senin Gess," kata Mulan dengan fotonya di Amerika Serikat.

"Btw bajuku kegedean jadi kaya ndut banget yak 😂Gapapa, yang penting kan kembaran.. 🥰," tambahnya.

Makin Romantis

Momen romantis itu jadi salah satu hal yang membuat orang kagum dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Banyak yang melontarkan pujian, sekaligus iri melihat kemesraan keduanya.

"Neeeng shaliha sehaat bahagia terus sm mas dhani n anak2 yaa😍," kata Ummi Pipik di kolom komentar. "Alhamdulillah ya mbak wulan. Proses nya ga gampang ya mbak utk mndapatkan ini semua. Love mbak ulan. Ttp jd org baik mbak cantik. Biar pun msh ada yg mandang buruk. ❤️❤️😍😍," sahut netter lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading