Sukses

Entertainment

Belum Mendapat Restu, Indah Permatasari: Kami Sudah Berusaha, Serahkan Sama Allah Aja

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, ibu dari Indah Permatasari, Nursyah belum merestui anaknya menikah dengan Arie Kriting. Indah mengatakan jika selama ini Arie terus memperjuangkan supaya mendapat restu dari Nursyah.

Menurut Indah, sang suami sudah berjuang meminta restu dari mereka menjalin asmara. Begitu besar perjuangan Arie, namun tidak mungkin untuk dibuka di depan publik.

“Sejujurnya ada banget perjuangan dia. Cuma kan kita nggak mungkin bicarakan ini ke publik. Biarkan itu jadi cerita kita. Tapi yang pasti bang Arie ada banget perjuangannya sejak awal pacaran,” ucap Indah Permatasari di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Berserah

Sedangkan Arie Kriting menngaku pasrah perihal tersebut. Selama ini, Arie sudah berusaha untuk mendapat restu dari Nursyah.

“Kami sudah berusaha, serahkan sama Allah aja. Kita percaya Allah maha membolak-balikkan perasaan. Kalau sampai akhirnya perasaannya bisa dibalikan untuk bisa menerima kami Alhamdulillah. Sudah sampai di tahap itu,” jelas Arie.

Santai

Nursyah sendiri sering berkoar-koar di media soal Arie Kriting dan Indah Permatasari. Bahkan Nursyah menuduh Arie Kriting menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan Indah.

“Nggak apa-apa melihat tapi gak pernah mau gimana gimana. Karena pada akhirnya aku dan bang Arie yang menjalani ini kan,” ucap Indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading