Sukses

Entertainment

Arie Kriting Dituduh Pakai Ilmu Hitam, Indah Permatasari: Kami Ketawa-Ketawa Aja

Fimela.com, Jakarta Ibunda Indah Permatasari, Nursyah hingga kini belum memberikan restu kepada hubungan sang anak dengan Arie Kriting. Bahkan Nursyah menuduh jika Arie menggunakan ilmu hitam untuk menalukan hati sang anak.

Indah mengaku tidak pernah menanggapi sang ibu dengan serius soal tuduhan Ari Kriting menggunakan ilmu hitam. "Nggak ada, kami ketawa-ketawa aja. Nggak pernah menanggapi serius," ujar Indah ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

"Kalian semua yang menanggapi serius, udah berapa tahun masih ini yang kalian kejar," sahut Arie Kriting.

Sudah Berusaha

Walaupun begitu, Indah Permatasari menyebut jika Arie Kriting sudah berjuang demi mendapatkan restu. Bahkan Arie Kriting sudah berjuang sejak masih pacaran.

"Sejujurnya ada banget perjuangan dia. Cuma kan kita enggak mungkin bicarakan ini ke publik. Biarkan itu jadi cerita kita. Tapi yang pasti bang Arie ada banget perjuangannya sejak awal pacaran," jelasnya.

Berserah

Arie Kriting sendiri sudah pasrah soal restu dari Nursyah. Selama ini Arie sudah berusaha untuk mendapatkan restu dari ibunda Indah.

"Kami sudah berusaha, serahkan sama Allah aja. Kita percaya Allah maha membalik balikan perasaan. Kalau sampai akhirnya perasaannya bisa di balikan untuk bisa menerima kami Alhamdulillah. Sudah sampai di tahap itu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading